Suatu hari saya menangis dikamar sendirian lalu sepupu kecil saya datang dan bertanya apa yang terjadi. Setelah itu dia mengatakan
“aku akan menjadi ilmuan agar aku bisa menemukan obat patah hati dan akan membuatm tertawa lagi”
Ucapan sederhana yang mampu membuat terhibur jika mengingatnya :*
“ku mohon suruh ghelzie berhenti. Dia mengidap kanker lever justin. Kau akan membunuhnya nanti” ucap glemarie sambil terisak didepan justin dan menarik baju justin
Justin membulatkan matanya ketika mendengar ucapan glemarie! Rasanya dia seperti mendengar sebuah berita malapetaka yang tiba-tiba saja tersiarkan diacara berita. Jantung justin berdetak lebih cepat dari biasanya. Ini benar-benar diluar pemikirannya selama ini. dilihatnya ghelzie yang sempoyongan dan terjatuh ditanah. Dengan segera justin berlari secepat mungkin, tak perduli dia akan menabrak siswi-siswi yang akan melintasi jalur tersebut. Justin melihat ghelzie menyeret tubuhnya dilapangan hanya demi dirinya. Sesak sekali melihat ghelzie menjadi seperti itu rasanya. Dengan segera justin menghentikan ghelzie dan menggelengkan kepalanya, wajah justin sudah memerah menahan rasa marah dan bersalah pada dirinya sendiri.
“minggir! Kau mau kalah,hah?!” bentak ghelzie lemah dengan matanya yang menyayu
“tidak! Ku mohon hentikan” ucap justin dan menahan tubuh ghelzie yang sedang duduk terseret
“kau kenapa? Kau menggangguku. Bodoh!” bentak ghelzie lagi dan mencoba berdiri. Tapi ketika dia berhasil berdiri, dunia rasanya kembali berputar membuatnya kembali terjatuh. Segera justin menangkapnya dan justin terus menggelengkan kepalanya dengan tetesan airmatanya yang mulai berjatuhan.
“kenapa kau tak memberitauku tentang penyakitmu, hah?!” ucap justin dan memeluk tubuh ghelzie yang semakin melemah
“karena aku tak menganggap aku sakit” ucap ghelzie semakin lemah. Tubuhnya juga sudah benar-benar tak bergerak. Dia seperti mayat hidup yang bernafas (?)
“justin sssch. Sakit” desah ghelzie sambil menggenggam erat tangan justin
“sakit… aku tak sanggup, maaf :’(“ ucap ghelzie meringis sampai akhirnya dia tak sadarkan diri
“ghelzie? GHELZIE?!!” teriak justin sambil menepuk pipi gadis itu tapi tak ada respon. Dengan segera justin menggendong ghelzie dan membawanya menuju rumah sakit. Glemarie segera berlari memanggil Harry. Tubuhnya yang berantakan dan rambutnya yang acak-acakkan tak membuatnya terganggu. Dia terus berlari menuju kelas Harry.
Sesampainya dikelas Harry, glemarie segera masuk karena memang dikelas tersebut tak ada guru. Seisi kelas itu terdiam melihat kehadiran glemarie yang sangat aneh dari biasanya. Glemarie melihat Harry sedang bersama Jason. Gadis jadi merasa malu berpenampilan berantakan didepan jason bahkan dengan wajah penuh airmata, tapi mengingat ini keselamatan kembarannya, glemarie tak memperdulikannya. Dia tetap menghampiri Harry.
“Harry…ghelzie! Cepat ku mohon” ucap glemarie dan menarik paksa tangan Harry
“hey nona Wittenberg :)” sapa Jason
“jangan sok kenal denganku!” ucap glemarie sinis dan melangkah cepat bersama Harry. Mereka berdua berlari secepatnya menuju rumah sakit.
hey dude, mereka berdua sepasang kekasih?” Tanya jason bodoh kearah temannya yang lain
dia adiknya Harry” jawab liam dan duduk disamping jason
“hati-hati dengannya. Dia itu lebih galak daripada anjing bulldog” ucap Zayn dan duduk diatas meja mereka