"Terima kasih, kalau begitu saya pamit pulang.""Ne panglima min, ah apa kau memilih gaun?" Tanya pemimpin fairy pada dita.
"Ne, aku sebenarnya ingin celana. Tapi katanya tak boleh, mau gimana lagi. Daripada aku memakai baju bau ini," kata dita membuat pemain fairy tertawa.
"Kau memang gadis manis sepertinya mate mu akan senang karena mendapatkanmu," kata fairy itu membuat dita bingung.
"Mate?"
"Ne."
"Lebih baik kita pulang, senang bertemu denganmu."
...
"Ayo turun," kata yonggi ketika sampai di air terjun. Dita melihat para mermaid itu tengah bermain air dengan bahagia.
"Salam hormat panglima min," kata para mermaid.
"Wah apa dia wanita itu? Dia sangat cantik," puji salah satu mermaid untuk dita.
"Ah gomawo. Bolehkah aku berenang dengan kalian?" Tanya dita.
"Tentu saja, sebuah kehormatan untuk kita karena kau mau berenang disini."
Dita tersenyum kikuk lalu dia pun berenang di sungai itu. Airnya sangat sejuk di tambah angin sepoi-sepoi. Yonggi menyandarkan punggungnya ke pohon lalu mulai memejamkan matanya menunggu dita selesai berenang.
...
"Aish aku sangat bosan disini." Gerutu soodam.
"Kau mau jalan-jalan?" Tanya lea yang tiba-tiba datang.
"Em kau siapa?" Kata soodam.
"Aku lea, dan ini adikku zuu. Aku lebih tua darimu dan dia lebih muda darimu. Salam kenal," kata lea.
"Anyeong eonni," kata zuu ramah.
"A-anyeong."
"Wah itu dress eomma. Kau memakainya? Sangat cantik," kata zuu melihat dres berwarna hitam dengan paduan merah yang sangat elegan dan cantik.
"Ne, tadi ada wanita kemari. Dan para maid menyebutnya ratu."
"Ne itu eomma kita," kata lea.
"Uhmm ya."
"Bagaimana kalau kita pergi ke taman belakang? Disana sangat sejuk pasti kau menyukainya."
"B-baiklah."
Mereka pun pergi ke taman belakang, disana memang sejuk namun tempatnya mengerikan menurut soodam.
"Ini kelelawar peliharaanku. Dia lucu bukan?" Kata zuu membuat soodam tersenyum heran.
"Uhmm ya, itu buah apel bukan?" Tanya soodam yang melihat pohon apel.
"Ne."
"Apa kalian vampir vegetarian? Kenapa ada buah-buahan?" Tanya soodam membuat mereka tertawa.
"Disini bukan hanya bangsa vampir, tapi ada juga bangsa fairy, mermaid yang suka memakan buah-buahan."
"Memangnya meramid memakan buah? Bukannya mereka memakan ikan kecil?" Tanya zuu.
"Ah iya aku lupa," kata lea.
"Oh ya eonni, namamu siapa?" Tanya zuu.
"Namaku? Aku soodam," kata soodam.
"Ah nama yang cantik. Salam kenal."
Soodam tersenyum menanggapinya.
"Bagaimana kalau kita pergi ke air terjun?" Tanya lea. Soodam mengangguk semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
bloods sweet (Vampir(sweet blood))
Fantasytiga orang gadis manusia biasa harus tersesat ke dalam hutan antah berantah, namun mereka tau, hutan itu bukan hutan biasa dan mereka tak bisa kembali karena dengan tiba-tiba mereka masuk ke dalam portal yang membawa mereka ke tempat yang tak di dug...