sweet

362 61 3
                                    

"Aku ingin menemui jinny dulu. Jika kau sudah selesai hampiri aku saja," kata dita.

Ya mereka kini ada di kerjaaan, karena yonggi di suruh oleh suju kesana. Entahlah untuk apa yang jelas dita tak di ijinkan ikut.

"Ne."

Dita pun berjalan pergi akan menemui jinmy sedangkan yonggi pergi menemui suju. Dita sembari melihat-lihat prajurit yang berlatih, karena kebetulan dia lewat pintu belakang.

"Putri dita!" Panggil seseorang yang tengah berlari ke arahnya. Dita mengerutkan keningnya lalu dia diam.

"Nde?"

Namja itu membuka helm perang besi untuk berlatih. Dita dapat melihat dengan jelas wajah namja itu yang tengah tersenyum padanya.

"Kenalkan saya kai, prajurit pwrang dandeliours." Kai menjulurkan tangannya lalu dita menjabatnya.

"Salam kenal," kata kai lagi. Dita tersenyum.

"Kau sedang berlatih dengan siapa?" Tanya dita.

"Pangeran namjoon dan seokjin." Dita mengangguk.

"Ah kapan panglima min kembali melatih kami lagi?" Tanya kai terus berbasa basi. Chanyeol yang melihatnya pun hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Entahlah, kalian sedang istirahat?" Tanya dita dan kai mengangguk. Dita aneh, namja itu pasti akan menjawab pertanyaan nya dengan sangat antusias.

"Ah ne.. kami sedang istirahat. Kau akan kemana?" Tanya kai.

"Aku ingin menemui putri jinny, kalau begitu aku pergi," kata dita kemudian dia pun tersenyum dan pergi.

Kai tersenyum lebar lalu kembali menghampiri chaenyol.

"Ya kau!" Kata chaenyol.

"Kau lihat kan? Dia tersenyum padaku."

"Tersenyum belum tentu suka bodoh!"

.
.
.

Dita kini sampai di kamar jinny, lalu dia mengetuk pintu nya.

"Jinny ini aku!"

"Chamkaman eonni!" Pekik jinny lalu dia membuka pintunya.

Dita pun masuk ke dalam kamar jinny, dia melihat jinny sangat pucat dan lemas.

"Kau kenapa?" Tanya dita.

"Entahlah eonni, akhir-akhir ini aku sering pusing dan mual."

Dita mengerutkan kening nya lagi.

"Kau sakit?" Tanya dita.

"Hmm, mungkin masuk angin.. huwekkk!!" Jinny berlari ke kamar mandi dan mengeluarkan isi perutnya. Dita berlari menghampiri nya.

"Huwekkk!!"

"Aigoo.. mau ku kerok?" Tanya dita dan jinny langsung menggeleng.

"Huwekkk!!"

"Ini jam berapa huweekkk?"

"Jam enam."

Dita membantu jinny dengan memijit leher yeoja itu.

Lalu seseorang pun masuk.

"Jinny kau muntah lagi?" Tanya namjoon yang menghampiri mereka.

"Jangan dekat-dekat!" Kata jinny membuat namjoon diam di tempatnya.

"Huwekkk!!"

Dita dan namjoon saling memandang. "Oppa, jangan-jangan jinny.." kata dita menggantung.

"Wae?" Tanya namjoon dan jinny bersamaan.

"Jinny hamil."

.
.
.

bloods sweet (Vampir(sweet blood))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang