Hari ini, hari dimana pernikahan dita dan yonggi di lakukan. Dita terus tersenyum bahagia.Ritual selesai dan semua orang bersorak atas itu semua.
"Chukae dita.. aku sangat senang sekali.. kita tinggal menunggu soodam," kata jinny melihat ke arah soodam dan soodam hanya tersenyum.
"Chukae dita, semoga kau bahagia," kata soodam.
Lalu soodam memeluk dita erat. Dita merasa ada yang soodam sembunyikan dari nya. Dita balas memeluknya, "setelah ini selesai.. aku ingin kita bicara," kata soodam berbisik.
"Ne.."
.
.
.
"Kau ingin bicara apa?" Tanya dita dan hanya berdua dengan soodam."Dita, aku melihat halmoeni ku. Dia sangat kesepian.. dia terus mencariku.. mereka.. mereka mencari kita hiks.." kata soodam membuat dita terdiam.
"Soodam.." dita menggenggam tangan soodam.
"Aku sudah menjadi vampir.. aku tak bisa kembali. Lagipula jika kau ingin kembali.. taruhannya adalah nyawa Taehyung.. mate mu," kata dita dan soodam tentu saja sudah mengetahui itu.
Soodam menitikkan air mata nya, dia sungguh merindukan halmoeni nya. Dan dia juga tak tega melihat halmoeni nya tersiksa.
"Hiks.. hiks.. aku kasihan pada halmoeni ku.. hiks.. dia tinggal sendirian. Meski dia memiliki banyak harta.. tapi hiks.. dia tak bisa hidup sendiri dita-ah.. hiks.. hiks.."
"Aku seperti cucu tak berguna.." ujar soodam lalu dita menariknya ke dalam pelukannya.
Taehyung menguping mereka, lalu dia pergi dari sana.
...
"Kau mau kemana?" Tanya namjoon.
"Aku ingin ke tempat fairy, aku ingin mengambil baju baru," kata jinny dan namjoon mendekati nya.
"Memang mya kau bisa berjalan?" Tanya namjoon membuat pipi jinny memerah.
"Yak.. jangan mengatakan hal konyol. Ck.. aku bisa menggunakan portal mu," kata jinny yang tak langsung ingin namjoon ikut.
"Kau juga mempunyai portal, gunakan saja," kata namjoon.
"Tapi aku belum tau cara menggunakannya pabbo," ujar jinny membuat namjoon terkekeh.
"Baiklah, tapi ada syaratnya," kata namjoon membuat jinny menatapnya curiga.
"Mwoya?" Kata jinny. Namjoon tersenyum smirk lalu mengangkat tubuh jinny membuat jinny langsung mengalungkan tangannya karena takut terjatuh.
"Akkk apa yang ingin kau lakukan?" Kata jinny.
"Bermain dulu denganku.. baru kita ke tempat yang kau mau."
Jinny meneguk salivanya. Lalu namjoon membanting lembut tubuhnya ke ranjang dan mulai menindihnya lalu menarik selimut.
.
.
.Jungkook bersiul ria dengan membawa baju yang dikirim oleh para fairy ke kerajaan. Para fairy bilang, itu baju milik jinny.
Namja kelinci itu akan mengetuk pintu, namun dia urungkan ketika mendengar suara laknat menbuat nya membulatkan matanya.
"Sialan, ini sudah siang.. mereka malah.. astaga."
Jungkook berpikir akan menyimpan baju nya dimana. Dia pun menggantungkan nya di depan pintu lalu dia pergi dengan bergidik.
"Aish sepertinya aku harus menyuci otakku."
...
"Shit!! Ini sungguh membuatku pusing," kata jimin yang duduk diam di kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bloods sweet (Vampir(sweet blood))
Fantasytiga orang gadis manusia biasa harus tersesat ke dalam hutan antah berantah, namun mereka tau, hutan itu bukan hutan biasa dan mereka tak bisa kembali karena dengan tiba-tiba mereka masuk ke dalam portal yang membawa mereka ke tempat yang tak di dug...