"Sialan! Kerahkan para rogue menyerang ke dandeliours sekarang juga!" Pekik bo-eun.
Mereka mengumpulkan para rogue dengan jumlah yang sangat banyak. Para rogue itu sangat kuat dan agresif.
Mereka berjalan dsn berlarian menuju kerajaan dandeliours.
Prajurit yang menjaga di perbatasan pun dibuat kaget.
"Beritahu raja.. ada penyerangan!!"
Seketika kabar itu menyebar, yonggi mendengarnya. Dia merutuki kesalahannya karena dia belum menaburi perbatasan dengan bubuk rogue.
"A-ada apa ini?" Tanya dita.
"Diam disini jangan kemana-mana!" Perintah yonggi lalu yonggi menaburi rumahnya dengan bubuk rogue. Lalu dia segera pergi ke perbatasan. Para rogue menyerang disana dan belum masuk kedalam desa.
Yonggi memerintahkan prajurit lain untuk menyebarkan bubuk rogue. Namun naas prajurit itu malah diterkam oleh para rogue dan bujuknya hanyut ke sungai.
Kini para rogue masuk ke dalam kawasan dandeliours. Mengobrak-abrik dan merusak. Yonggi mengeluarkan pedangnya dan menyerang mereka membabi buta.
...
"Appa aku akan membantu mereka melawan rogue," kata seokjin.
"Aku juga," kata namjoon.
"Aku juga appa, dan jungkook." Kini Taehyung yang bicara.
"Ne, hati-hatilah. Ku harap yonggi membawa bubuk rogue nya kemari, aku takut mereka mengincar soodam."
Taehyung tercengang, "aku akan menemui panglima min."
Mereka pun pergi ke daerah perbatasan. Taehyung melihat para rogue sudah akan memasuki area istana. Taehyung mengeluarkan pedangnya dan meneyerang mereka. Matanya mencari-cari keberadaan yonggi.
"Panglima min!" Panggilnya lalu mendekati yonggi di tengah kerusuhan. Ada satu rogue yang akan menyerang dari belakang yonggi. Namun dengan segera, Taehyung melemparkan pedangnya dan menancap di dada rogue itu.
Slapp.
Taehyung kembali menarik pedang miliknya. Dia melawan kembali rogue yang menyerang begitupun dengan yonggi.
"Panglima min dimana bubuk rogue nya!?
"Hanyut ke sungai! Bawa wanita itu ke rumahku. Rumahku sudah aman oleh bubuk rogue. Ppalli!!"
Taehyung pun kembali berlari menuju kerajaan dengan cepat. Dia terlihat ngos-ngosan. Dan para rogue kini sudah sampai di kerajaan dan menyerang.
"Tae mana bubuk itu?" Tanya suju.
"Tidak ada.. hosh hosh.."
"Apa?!"
"Aku harus membawa soodam ke rumah panglima min. Disana sudah aman.. kajja kalian kesana!" Kata Taehyung lalu dia menjemput soodam dan menarik nya. Soodam sangat ketakutan akan makhluk-makhluk mengerikan itu.
Mereka bersusah payah menuju rumah yonggi. Suju mengeluarkan pedangnya dan berusaha melindungi istri dan anak-anaknya.
Sedangkan di rumah yonggi dita bingung akan keributan yang ada di luar rumah. Dia sangat ingin keluar, tapi yonggi menyuruhnya untuk tetap diam.
Namun rasa penasaran nya lebih besar, dita membuka pintu. Dan baru dia membuka pintu, dia melihat makhluk mengerikan itu. Rogue di hadapannya berteriak keras mengaum.
"Argghhhhh!!!" Pekik dita membuat yonggi yang mendengar teriakannya melihat ke arah dita. Yonggi melotit kaget, dia terus melawan rogue yang menyerangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bloods sweet (Vampir(sweet blood))
Fantasytiga orang gadis manusia biasa harus tersesat ke dalam hutan antah berantah, namun mereka tau, hutan itu bukan hutan biasa dan mereka tak bisa kembali karena dengan tiba-tiba mereka masuk ke dalam portal yang membawa mereka ke tempat yang tak di dug...