blood

569 100 6
                                    


Soodam terus menggerutu kesal karena ulah Taehyung yang memaksa nya ikut ke perbatasan. Soodam menekuk wajahnya dan Taehyung sedang berbicara dengan salah satu prajurit.

"Aish lama sekali," gerutu soodam.

Taehyung nampak fokus berbincang dan sesekali menganggukkan kepalanya.

"Dimana panglima min?" Tanya Taehyung.

"Panglima min sedang merawat manusia itu. Mangkanya dia tak kemari," katanya membuat Taehyung kembali menganggukan kepalanya.

Bruagh
Bruagh
Bruagh

Suara langkah kaki terdengar sangat kencang. Mereka melihat ke arah perbatasan, pasukan bangsa werewolf kini tengah berlari menuju mereka bersiap menyerang. Taehyung membolakan matanya, kini mereka bertempur.

Soodam ketakutan di tempatnya, dia memekik keras karena suara gaduh itu. Taehyung yang menyadari itu pun akan menghampirinya namun seekor werewolf malah menyerangnya dari belakang.

Bugh.

"Akhhhh!!"

"Taehyung!" Pekik soodam.

Werewolf itu akan menghajar Taehyung kembali yang sudah terkapar di lantai namun dengan cekatan, Taehyung langsung menghindar dan berlari menuju soodam. Soodam langsung bersembunyi di balik punggung Taehyung.

Taehyung tau siapa werewolf itu, mata coklat terang miliknya menatap bengis ke arah taehyung.

"Jimin, senang kembali berjumpa denganmu."

Jimin, bukan, bukan jimin melainkan sisi werewolf nya yang kini tengah menguasai tubuhnya. Werewolf itu mengerang dan menggeram kesal.

Lalu tanpa aba-aba dia kembali menyerang. Taehyung langsung mengindar dan membawa soodam pergi. Werewolf yang menguasai tubuh jimin terus mengejar.

Ayo kejar dia jack, jika kita tak bisa mendapatkan gadis permata hitam itu, setidaknya kita mendapatkan gadis itu.
Kata jimin pada jack.

Kau tak perlu memberitahuku bodoh. Ungkap jack.

"Taeee aku takut!" Pekik soodam yang di tarik oleh Taehyung.

Taehyung berusaha membuka portal dengan susah payah namun dia malah tersandung dan terjatuh.

"Yak! Kau tak apa?" Tanya soodam.

Bughh.

Kini jack mendarat di dekat mereka lalu mengitari mereka.

"Auuuuuuuuuuuummmmmmmm!!!"

Soodam bergidik ngeri mnendengar lolongan jack.

Taehyung membuka portalnya lalu menarik soodam masuk, namun sebelum portal itu tertutup, jack ikut masuk ke dalam sana.

Taehyung memutar otaknya, dan kini mereka malah ada di sebuah bukit.

"Mundur," kata Taehyung pada soodam. Soodam pun mundur sedikit menjauh dari Taehyung.

Taehyung dan jimin sama-sama saling menatap dengan tajam dan bringas.

Taehyung memgeluarkan pedangnya dan mengambil ancang-ancang.

"Ayo maju."

"Pengecut," ungkap jack si werewolf.

"Pengecut? Kau mengatai dirimu sendiri?"

Werewolf itu menggeram lalu dengan tiba-tiba dia langsung meloncat dan menyerang Taehyung. Taehyung menghindar kemudian membalas serang menggunakan pedang nya.

Soodam sembunyi di balik pohon dengan melihat mereka berkelahi. Yeoja itu sungguh ketakutan, kita tangannya pun tremor.

"Hey kemarilah," ucap seseorang membuat soodam melihat orang itu.

bloods sweet (Vampir(sweet blood))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang