"Yaaaa... aku tak mau darah kambing! Itu bau!" Kata jinny yang kesal pada namjoon pagi ini."Kau mau darah apa hmm?" Tanya namjoon yang berusaha sabar.
"Darah.. darahmu! Hehe," kata jinny yang bercanda.
"Aniyaaa... aku ingin darah ikan paus!"
Mata namjoon mengerjap. "Ikan paus?" Tanya namjoon dan jinny mengangguk dengan puppy eyesnya.
Cobaan apa lagi ini??
Namjoon tersenyum getir.
"Ikan paus ya? Bagaimana kalau ayam saja?"
"Andweee!! Aku ingin darah Ikan paus!"
"Ah ne ne! Ne.."
Namjoon menggaruk kepalanya memikirkan bagaimana caranya memujuk jinny, namun yeoja itu tak mau berubah pikiran sama sekali.
"Aishh darah ikan paus, darimana aku mendapatkannya?" Tanya namjoon yang mengeluh pada jinny. Jinny memasang wajah juteknya.
.
.
."Oppaa... aku tak sengaja!! Mianheee!! Huwaaaa!!" Ujar zuu karena telinganya di jewer oleh jungkook.
"Tak ada kata maaf. Aku tak terima..Sekarang pergilah ke rumah fairy wang.. dan suruh buatkan baju baru untukku."
Zuu mencebikkan bibirnya kesal. "Aniyaaa.. aku tak mau pergii!!" Pekik zuu.
"Hey ada apa ini?" Tanya jisoo.
"Eonni.. tolong aku.. jungkook oppa jahat.. dia menyiksaku huhu," kata zuu mendramatisir. Jisoo menggelengkan kepalanya melihat itu semua.
"Sudah sudah.. memangnya apa permasalahannya?" Tanya jisoo kemudian zuu pun lari dan bersembunyi di balik punggung jisoo.
"Yaa kau!" Kata jungkook yang kecolongan.
"Jungkook, sudahlah.. malu.. kalian sudaj besar," ujar jisoo. Membuat jumgkook menghela nafasnya dan zuu menjulurkan lidahnya.
Wlee
"Dia telah merusak bajuku noona," adu jungkook membuat jisoo menatap zuu.
"Tapi aku tak sengaja," rengek zuu manja membuat jungkook melotot kesal ke arah nya.
"Dengar kan? Zuu tak sengaja," kata jisoo yang membela. Jungkook mendecak karena merasa tak adil.
"Tapi noona.. aku hanya menyuruhnya tanggung jawab. Dan pergi ke rumah fairy hwang untuk membuatkanku baju baru," kata jungkook ingin membela diri.
"Eonni.."
"Zuu, benar kata jungkook. Kau harus bertanggung jawab," potong jisoo membuat jungkook tersenyum menang.
"Aku malas pergi kesana nya.. besok saja ya oppa."
Jungkook menggeleng, "aniya.. kalau besok kau bisa beralasan lupa seperti sebelumnya."
Zuu mencebikkan bibirnya lagi, "ne ne.." katanya kesal.
.
.
."Aku ingin menghadiri penobatan luhan dulu, kau mau ikut?" Tanya yonggi.
"Jadi kau benar ingin mengundurkan diri?" Tanya dita lalu yonggi mengangguk.
"Ne."
Dita sebenarnya senang mendengar ini, tapi entah kenapa dia melihat wajah yonggi yang sangat sedih.
"Yonggi-aa jika kau yang ingin melepas pun jangan memaksa," kata dita yang memegang tangan yonggi dan menatap namja itu penuh sayang. Yonggi tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
bloods sweet (Vampir(sweet blood))
Fantasytiga orang gadis manusia biasa harus tersesat ke dalam hutan antah berantah, namun mereka tau, hutan itu bukan hutan biasa dan mereka tak bisa kembali karena dengan tiba-tiba mereka masuk ke dalam portal yang membawa mereka ke tempat yang tak di dug...