Soodam berjalan menuju rumah-rumah warga. Dia mencari rumah dengan satu nama yang dia ingat, yonggi."Ah permisi. Bolehkah aku bertanya?" Kata soodam pada salah satu warga.
"Ne, mwo-ya?"
"Apa kau tau rumah emm pria bernama yonggi?" Tanya soodam.
"Panglima yonggi? Kau siapa? Sepertinya kau bukan orang sini."
"Ah aku.."
"Apa kau penyusup?" Tuduh orang itu membuat soodam membelalak.
"Ya kau tak bisa menjawab. Hey ada penyusup kemari, ayo kita bawa ke istana!"
"Ya aniya.. jangan..jangan..aku bukan penyusup.." kata soodam. Tapi mereka tetap menggeretnya ke istana. Soodam menghela nafasnya kesal.
Aish gagal lagi.. batin soodam.
Kini soodam ada di istana, suju menjelaskan pada mereka dan mereka pun pergi. Taehyung menahan tawa nya melihat komuk soodam yang gagal kabur.
"Ada apa? Apa kau tak betah disini?" Tanya suju ramah.
"A.. aniya, emm aku tadi hanya ingin.. berjalan-jalan, huum," kata soodam.
"Baiklah, mungkin kau bosan. Taehyung ajak dia jalan-jalan," kata suju.
Soodam menggeleng akan menolak, "baik appa, kajja," kata Taehyung lalu menarik tangan soodam.
"Kita akan kemana?" Kata soodam.
"Liat saja nanti," ujar Taehyung lalu membuka portal nya.
Kini mereka ada di tempat dimana bangsa fairy berada. Soodam menganga takjub melihat para fairy yang berterbangan.
"Sudah ku duga kau pasti suka."
"Anyeong pangeran. Apa ada yang bisa saya bantu?" Tanya salah seorang fairy yang menyapa.
"Aniya, gomawo jaemin," kata Taehyung.
Soodam menatap tak percaya, "jaemin?" Tanya soodam.
"Ne nona, namaku na jaemin. Apa ada masalah?"
Soodam menggeleng, "tidak, hanya saja namamu sama dengan mantan kekasih-" ucapan soodam terpotong.
"Woah mantan kekasihmu bernama jaemin?" Kata jaemin.
"Ani, bukan mantan ku tapi mantan temanku," kata soodam membuat jaemin menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Ah haha.. mianhe," katanya.
"Tak apa, emm tempat apa ini?" Tanya soodam.
"Ini-" perkataan jaemin terpotong.
"Apa kau tak bekerja jaemin?" Kata Taehyung yang tak suka interaksi mereka.
"Ah mianhe, aku lupa. Aku harus membawa madu ke istana, anyeong," kata jaemin lalu pergi.
"Ya dia belum menjawabku, Taehyung tempat apa ini?" Kata soodam bertanya.
"Aaa kau tau namaku nona?" Kata Taehyung menjahili soodam membuat soodam mendecak.
"Ck, kau memang vampir menyebalkan," umpat soodam.
"Hey tenang nona. Okey, ini adalah tempat dimana fairy tinggal."
"Fairy? Jadi mereka bernama fairy? Mereka sangat tampan, apalagi jaemin," puji soodam membuat Taehyung memutar bola matanya malas.
"Oh ya, aku belum tau namamu? Siapa namamu?" Tanya Taehyung. Soodam menatapnya tajam.
"Bukan urusan mu," kata soodam lalu berjalan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
bloods sweet (Vampir(sweet blood))
Fantasytiga orang gadis manusia biasa harus tersesat ke dalam hutan antah berantah, namun mereka tau, hutan itu bukan hutan biasa dan mereka tak bisa kembali karena dengan tiba-tiba mereka masuk ke dalam portal yang membawa mereka ke tempat yang tak di dug...