20. Warna Semesta

23 17 0
                                    

Weekend - Taeyeon

Yang mau request silahkan...

HAPPY EID MUBARAK BAGI YANG MERAYAKAN!

SEMOGA KEBAHAGIAN SELALU MENGALIR UNTUK KALIAN SEMUA!

JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN!

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT!

HAPPY READING!

_____________________________________

Pintu lift terbuka, tepat saat Senja menyadari kedatangan seseorang di sebelahnya. Gadis dengan tudung jaket itu menoleh, mendapati Sangga dengan tangan kanan yang menyapanya, "Anyeooong!"

Senja tersenyum, mengalihkan pandangan dan masuk ke dalam lift, lalu mengikuti gerakan tangan Sangga yang tadi, "Anyeong."

Sangga terlihat takjub hingga mulutnya menganga kecil. "Waah.... Apa nih?" Masuk ke dalam lift, cowok itu masih setia menatap Senja.

"Kenapa? Gue aneh?" Senja memencet tombol di lift.

"Lebih ke ... lo waras?"

Senja memukul sekali bahu Sangga, "Elo yang nggak waras."

"Karena kita udah temenan, coba kasih tau gue kenapa lo tiba-tiba cerah gini."

Senja menghela nafas kecil. "Cuman ... gue dapet hal baik yang beda hari ini."

"Apaan tuh?"

Dua orang pelatih berbeda gender secara bergantian menutup sesi latihan. Lalu, semua siswa siswi yang hadir masuk ke ruang ganti, namun hanya Senja yang terlihat berjalan sendiri. Semuanya berjalan lancar sampai Senja selesai berganti pakaian. Saat mengambil tas dan menutup pintu loker, gadis itu dikejutkan dengan kehadiran dua cewek, menatapnya dengan tak suka.

"Kenapa Kak?"

"Gue liat lo suka banget cari muka depan pelatih."

"Baru gabung aja udah belagu. Kesopanan lo sebagai adek kelas mana?"

"Kedewasaan Kakak sebagai panutan buat adek kelasnya gimana?"

"Emang lo udah santun sama kakak kelas lo?"

Senja menghela nafas, malas meladeni lebih. Karenanya, gadis itu menatap ke belakang dua cewek yang menghadangnya, tersenyum cantik. "Coach Resa. Ada yang bisa saya bantu?"

Senja menyebutkan pelatih perempuan ekstrakurikuler bela diri taekwondo SMA Segitiga, membuat dua cewek di depannya langsung berbalik dan tersenyum menyapa. Sementara Senja sudah berlari kegirangan sembari tertawa.

"Senja Emerallie!!!"

Senja tertawa kecil. "Tadi gue ngerjain orang."

"Gimana tuh?"

"Biasa aja sih. Klise juga."

"Terus kenapa lo senengnya kayak dapet hadiah miliaran dolar?"

Coba bayangin ada uang miliaran dolar di depan kalian. Waah.

Senja tertawa kecil lagi. "Karena misi gue sukses."

"Lo emang suka ngerjain orang atau cuman nyoba iseng?"

Our TwilightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang