⚠️⚠️Follow this Account Before Reading⚠️⚠️
FOXIER_CODE⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!🚫👻🚫⚠️😠😡
⚠️Give it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️
❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️
Malam ini, sebuah mobil baru saja memasuki halaman sebuah mansion mewah yang terletak tak jauh dari sebuah Universitas besar, yaitu Universitas Foxier High School.
Yang di mana Universitas itu adalah Universitas yang tak kalah besar dan terkenalnya dengan Universitas Leopard High School. Yang letaknya hanya berjarak 2,5 Km dari Universitas Foxier High School.
Jadi, di saat kalian sudah sampai di Universitas Foxier High School. Kalian nantinya hanya tinggal melaju terus lurus hingga 2,5 Km dari sana. Baru lah kalian bisa sampai di Universitas Leopard High School.
" Hello!!! Aku datang!! " Teriak pemuda manis dengan senyum yang tak pernah luntur.
" Sussst! Jangan teriak! Ini bukan hutan! " Omel seorang pemuda yang imut namun terlihat sangat garang seperti kucing, dia juga memiliki wajah yang cute.
" Ih, aku baru pulang loh Jungwon. Dua hari aku nginep di cafe, Emang kamu gak kangen aku? " Kesalnya pada pemuda manis di depannya yang di panggil dengan nama Jungwon.
Yup, itu adalah salah satu sahabatnya yang bernama lengkap Yang JungWon. Sedangkan yang tadi masuk bersamanya adalah Geon Woo Takayama, atau biasa di panggil Geonu.
Sedang kan dirinya sendiri adalah Shion Seon Woo, biasa di panggil Sunoo atau Onu atau Ddeonu.
" Oh iya, yang lain pada kemana? " Tanya Sunoo pada Jungwon.
" Hubi, Jimi, sama Hoon Ke mini market. Katanya mau beli Ramyun, Tteokbokki, sama Odeng. Soalnya stok di sini habis " ucap Jungwon.
" Terus yang lainnya? "
" Biasa, sibuk di kamar masing-masing."
" Oh... Gitu. Oh iya, Ini ada sisa Dessert Box dari caffe " Sunoo menaruhkan satu peaper bag cukup besar yang berisikan enam Kotak Dessert yang ia bawa ke atas meja.
Jungwon yang mendengar itu pun langsung berbinar. " Wah... Makasih Ddeonu!! Tau aja lagi mau banget makan Dessert Box buatanmu " ujar Jungwon meraih peaper bag yang berisikan enam kotak Dessert Box.
Lalu mengambil satu, membukanya dan langsung melahapnya dengan sendok yang sudah tersedia di atas kotak Dessert Box itu.
Sama halnya dengan Jungwon, Geonu juga mengambil satu kotak dan memakannya dengan senang hati.
" Yaudah Ddeonu mau bersih-bersih dulu ya... Bye Uwon, Bye Geonu! "
Setelah berpamitan, Sunoo pun langsung berjalan menuju kamarnya. Karena sudah merasa sangat lelah, Sunoo memutuskan untuk mandi terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy For The King Of The Immortal World
Fantasy⚠️⚠️OMEGAVERS⚠️⚠️ ☂️💜🐆🦊NIKSUN🐆🦊💜☂️ ⚠️⚠️Tolong jangan salah lapak! Jadi lah pembaca yang bijak!⚠️⚠️ ⚠️⚠️Must FOLLOW this account⚠️⚠️ ⚠️⚠️You Must VOTE for each chapter as support⚠️⚠️ # The main character : ★ Ni-ki & Sunoo. # Main supporte...