35. Pertanyaan & Kebenaran & Takdir

85 11 0
                                    

⚠️⚠️Follow this Account Before Reading⚠️⚠️
FOXIER_CODE

⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!👻⚠️😠😡

⚠️Give it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️

❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️

        Karena mereka di suruh keluar. Sunoo dkk dan Ni-ki dkk memilih untuk berkumpul di kamar Ni-ki.

Di saat itu lah, Sunoo meminta Ni-ki untuk Jujur padanya. Begitu juga dengan Jimi, ia meminta Youngbin untuk berkata jujur juga.

Dengan begitu, Ni-ki dkk pun kembali mengenalkan diri mereka ulang. Kini dengan perkenalan yang sesungguhnya.

" Jadi, kalian bukan manusia? " Tanya Sunoo.

" Ya kami bukan. " Jawab Jake

" Lalu, apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa Taki dan Geonu bisa jadi bagian dari kalian? " Pertanyaan Sunoo mulai lebih dalam dari yang sebelumnya.

Ni-ki memegang tangan Sunoo, lalu dengan lembut menariknya untuk duduk di pangkuannya.

" Di beberapa ratus tahun yang lalu. Di dunia ini terjadi bencana besar. Dan memakan banyak korban, contohnya Taki dan Geonu. " Ujar Ni-ki lembut.

" Mereka salah satu korban dari puluhan pangeran di dunia ini yang entah itu hilang, atau mati. Dan Taki serta Geonu termasuk pada opsion dua. Karena Nicholas mengira, bahwa yang di bunuh tepat di depan matanya itu kedua adiknya. Namun nyatanya? Kini ternyata Taki dan Geonu memang bagian dari keluarga kerajaan ini " tangan Ni-ki dengan lembut membalai punggung tangan Sunoo.

Sambil memainkan tangan Sunoo Ni-ki menjawab semua pertanyaan yang Sunoo dan yang lainnya lemparkan.

" Dan sejujurnya, beberapa dari kalian memang mirip dengan pangeran yang di nyatakan entah itu hilang, atau pun sudah tiada " ujar Seon dengan tatapan mata menatap tepat pada Daniel.

Lalu, Seon berjalan mendekati Daniel. Berdiri tepat di hadapan Daniel. Tangannya mengangkat untuk memegang pundak Daniel.

Mata Daniel pun tidak bisa untuk tidak menatap Seon. Yang saat ini terasa memiliki aura yang lebih dominan.

" kamu, mirip dengan adikku. Kim Daniel Dong Kyu Sulay " ujar Seon dengan amat sangat serius, menatap dalam mata Daniel yang membesar karena terkejut.

" Hah? "

Jelas, Daniel terkejut. Karena nama dari adik Seon, memiliki kesamaan dengan namanya. Daniel, Daniel Dong Kyu.  Hanya saja yang membedakannya adalah marga dan nama akhirnya saja.

Sunoo dan yang lainnya tentu saja kaget. Tidak berfikir bahwa masih ada di antara mereka yang mirip dengan seseorang dari dunia Immortal ini.

" Buka Daniel saja. Masih ada beberapa dari kalian " gumam Maki dengan terus menatap seseorang.

" Jake Hyung, Jay Hyung. Tidak kah dia mirip dengan Jaebeom Hyung? " Tanya Maki menatap kedua Hyung tertuanya.

Syok? Tentu saja, mereka syok lagi. Apa lagi Jaebeom, yang kini tidak tau harus berbuat apa jika dia nanti kenyataanya akan menjadi seperti Taki dan Geonu.

" Ya memang. Hyung sadar saat pertama kali melihatnya, dan mendengar namanya. Jaebeom? Sama dengan nama Adikku dan Hyung ketiga mu Maki. Jung JaeBeom Leeho Jhochan, Jaebo " ujar Jake kini sudah berada tepat di depan Jaebeom, dengan menyebut nama panggilan khusus.

Tangannya terangkat untuk membenarkan poni Jaebeom yang menutupi matanya, yang kini menatap Jake dengan pandangan tak terbaca.

" Izinkan aku memeriksanya " saat itu juga Jake menempelkan telapak tangannya pada dahi Jaebeom.

Baby Boy For The King Of The Immortal WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang