33. Sebelum Upacara Peringatan

67 9 0
                                    

⚠️⚠️Follow this Account Before Reading⚠️⚠️
FOXIER_CODE

⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!👻⚠️😠😡

⚠️Give it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️

❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️



     Malam ini, setelah mereka makan di kamar. Mereka memutuskan untuk berkeliling Istana Hefanpuic.

Melihat-lihat sekitar mereka, dengan pakaian mereka yang sudah berganti menjadi piama putih. Untuk menghormati yang lainnya, yang sudah memakai pakaian putih terlebih dahulu.

Lingkungan kerajaan menjadi lumayan ramai. Dengan para maid yang berlalu lalang, bekerja untuk menyambut ataupun melayani para tamu.

Sedangkan para penjaga berjalan-jalan santai, berkeliling Istana untuk berjaga-jaga. Memastikan keamanan para keluarga kerajaan.

Selama berjalan Sunoo dkk dengan ramah menyapa seluruh penghuni istana. Dan banyak yang menyambut sapaan mereka dengan baik.

Namun yang menjadi beban pikirannya saat ini, adalah tatapan beberapa orang yang Sunoo nilai cukup terpandang menatap salahkedua sahabatnya dari mereka ber 29.

Dengan pandangan terkejut, dan menatap seakan tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Seperti saat melihat hantu secara tiba-tiba, yang membuat mereka langsung kabur saat itu juga setelah membalas sapaan Sunoo dkk.

" Ih, orang di sini pada kenapa dah? " Gumam Taki bingung.

" Kenapa mereka liat kita berdua seakan seperti melihat hantu aja. Emang wajah kita sepucet itu kah? " Tanya Geonu pada yang lain.

Saat ini mereka sedang duduk di sebuah taman, yang berhadapan dengan air mancur sedang di sebelah kanan. Sedangkan tengah-tengah taman terdapat air mancur besar.

Pencahayaan di istana malam ini juga bisa di bilang sangat terang, karena seluruh lampu jalan dan taman di nyalakan.

" Enggak kok. Muka kalian malah cerah berseri, bibir kalian juga gak pucet " jawab Vriyl menatap wajah Geonu dan Taki.

" Tapi kenapa saat beberapa orang-orang dari istana natap kita berdua kaya liahat hantu? " Ujar Taki bingung.

" Entah lah, aku tidak tau " jawab Vriyl.

" Ngomong-ngomong dengan kita berada di istana ini bukankah kita semakin menjeratkan diri pada dunia ini? " Tiba-tiba saja Jungwon yang sedari tadi sibuk melihat sekitar berbicara.

Membuat teman satu keretanya tadi tertegun. Sedang kan yang satu kereta dengan Sunoo kembali mengingat kejadian sebelum mereka masuk gerbang saat itu. Di mana ucapan Jimi dan Geonu yang sama seperti apa yang di ucapkan oleh Jungwon sekarang.

" Entah mengapa aku juga merasa kita seakan di larang keluar dari dunia ini. Seperti, dunia ini tuh menginginkan keberadaan kita di sini " ujar Sunhoon menanggapi ucapan Jungwon.

" Dan hal janggal yang masih sangat membuatku terpikirkan adalah saat pertama kali kita datang ke kawasan ini. " Daniel menatap seluruh temannya.

" Kalian ingat kan? Saat kita di serang saat itu? "

" Ya, aku mengingatnya. Dan memang hal itu sangat mengejutkan dan cukup membuatku kepikiran juga " ujar Grex dengan kepala yang mengangguk.

" Yang di mana para Exilezard mengincar Sunoo, Harua, dan Kyungmin. Yang membuatku tak habis pikir adalah dari mana mereka atau mana yang Sunoo, mana yang Harua, Dan mana yang Kyungmin dari antara kita ber29? " Lanjut Grex, mengeluarkan seluruh sisi pikirannya saat ini.

Baby Boy For The King Of The Immortal WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang