17. Hutan Aneh? Ini Dimana?

222 27 0
                                    

hello i'm back!!

⚠️⚠️Follow this Account Before Reading⚠️⚠️
FOXIER_CODE

⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!🚫👻🚫⚠️😠😡

⚠️Give it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️

❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️

❗❗AKAN UPDATE JIKA VOTE MAKSIMAL SUDAH MENYENTUH ANGKA 900+++❗❗



💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
☂️☂️☂️☂️☂️☂️☂️☂️☂️☂️☂️☂️☂️☂️☂️☂️☂️
☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔

" Arrgg... Silau " suara pekikan begitu keras.

" Mataku!! "

" Sial! Cahaya apa itu!? "

Itu adalah suara Sunoo dkk, yang memekik karena saat menembus air terjun mereka seperti telah berjalan melewati pagar penutup menuju sebuah cahaya.

Hal itu lah yang membuat mereka memekik ribut. Dengan mata yang terpejam karena terkejut dengan cahaya yang begitu menyilaukan pandangan mereka.

" Apa itu! Kenapa silau sekali! " Sunoo menutupi matanya dengan sedikit menguceknya.

" Apa cahaya itu sudah hilang? " Ujar Jimi yang masih terus menutupi matanya.

Setelah beberapa menit, Sunoo membuka kelopak matanya secara perlahan. Lalu mengerjapkannya beberapa kali.

Setelah itu, matanya benar-benar terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu, matanya benar-benar terbuka. Ia melihat sekitarnya, dengan pandangan bingung.

" Dimana ini? " Ia memutar tubuhnya melihat sekeliling. " Ini bukan Goa. Kita berada di mana? " Ucap Sunoo kembali.

Hal itu membuat Geonu, Glyn, Grey, dan yang lainnya pun membuka matanya. Setelah itu, mencoba melihat-lihat sekita.

Mereka terlihat sangat terkejut dan bingung. Tempat apa yang sedang mereka pijak. Kenapa bukan Goa yang seperti apa yang di ucapkan oleh Sunoo beberapa menit yang lalu? Apa yang sebenarnya terjadi pada mereka?

*****

Ni-ki dkk kini sedang berada di markas mereka. Ni-ki telah memerintahkan anak buahnya untuk mencari keberadaan Geonu dkk.

Mereka sudah menunggu dua jam lebih untuk mendapatkan informasi yang mereka inginkan. Namun, sampai saat ini mereka masih belum mendapatkan kabar apapun dari anak buah Ni-ki.

" Kemana sih mereka! Kenapa mereka belum mengirimkan apapun! " Ucap Seon dengan perasaan dongkol.

" Bersabar lah sebentar lagi Seon. " Ucap Ni-ki

Baby Boy For The King Of The Immortal WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang