40. Return of the Hwang Family

30 4 0
                                    

⚠️⚠️Follow this Account Before Reading⚠️⚠️
FOXIER_CODE

⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!👻⚠️😠😡

⚠️Give it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️

❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️

" Bagai mana? Kalian sudah menemukan anak-anak itu? "

" Ya, kami sudah mengetahui keberadaannya tuan. Namun sayangnya kami kembali kehilangan jejaknya " ujar sang bawahan dengan menunduk.

" Dimana dia? Terakhir kali kalian tau?"

" Di salah satu bukit jauh di kawasan klan Wizard tuan. Disana terakhir kali mereka di temukan dan hilang jejaknya, setelah berhasil bebas dari serangan para Exilezard'BM. "

Dahi sang pemimpin mengerut, mendengar ucapan bawahannya.

"Exilezard'BM? Bukankah mereka sudah musnah? " Ujar sang tuan bertanya.

" Ya seharusnya memang seperti itu tuan. Namun entah bagai mana, kelompok mereka berhasil muncul kembali bangkit "

" Kalau begitu, kita harus lebih dahulu mendapatkan anak-anak itu. Jangan sampai keduluan yang lain, kau paham! "

" Paham Tuan, kalau begitu saya pamit undur diri. "

💜🍀💜🍀💜🍀💜🍀💜🍀💜🍀💜🍀💜🍀
💜🍀💜🍀💜🍀💜🍀💜🍀💜🍀💜🍀💜🍀

Siang ini Sunoo di ajak oleh Ni-ki untuk berkuda di kawasan hutan miliknya. Dengan menunggangi kuda kesayangan Ni-ki, yang berwarna hitam. Bercocok putih di ujung rambut hitam sang kuda dari kepala hingga ekor.

" Sudah siap? " Tanya Ni-ki saat Sunoo berjalan mendekat ke arahnya.

" Sudah! " Sunoo mengangguk antusias.

Karena ini akan menjadi kali pertama dirinya menunggangi kuda di dalam hutan. Yang biasanya ia hanya bisa menunggangi kuda di area pacuan kuda khusus, kini ia bisa mencobanya di area lain.

Dan ini juga kali pertama dirinya keluar dari istana. Tentunya masih tetap harus bersama dengan Ni-ki.

Ni-ki memacu kudanya menuju hutan, melalui jalur belakang istana.

Membawa Sunoo dengan kecepatan sedang, semakin masuk kedalam hutan.

Sementara itu Sunoo melihat sekitarnya, yang ternyata tidak terlalu mengerikan untuknya. Walau ia sendiri penasaran, akan di bawa kemana dirinya.

Jadi ia bertanya pada Ni-ki " Hyung kita akan pergi kemana? " Tanya Sunoo dengan menatap Ni-ki.

" Kesatuan tempat, yang istimewa. Yang tidak ada siapa pun yang tau selain aku. Jadi aku ingin kamu tau tempat itu " ujar Ni-ki dengan senyuman tipis tanpa menatap Sunoo.

Dengan fokus, Ni-ki memacu kudanya semakin cepat kedalam hutan.

Hingga mereka pun akhirnya sampai di sebuah tempat yang sangat indah. Membuat Sunoo terpana akan seindahan pemandangannya.

" Woah! Hyung ini sangat indah! " Ucap Sunoo dengan berbinar.

" Ayo kita kebawah pohon sana Hyung!" Dengan semangat Sunoo menunjuk nunjuk tempat yang ingin ia singgahi.

" Iya sayang " Ni-ki meminta kudanya untuk berjalan santai menuju tempat yang Sunoo inginkan.

Sesampainya di sana, Ni-ki turun terlebih dahulu lalu membantu Sunoo untuk turun dari atas kuda.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 16 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby Boy For The King Of The Immortal WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang