⚠️⚠️Follow this Account Before Reading⚠️⚠️
FOXIER_CODE⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!🚫👻🚫⚠️😠😡
⚠️Give it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️
❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️
Sunoo dan Hanbin suda selesai dengan menata Dessert Box nampan yang terakhir. Sampai Dua setengah kulkas telah penuh dengan berkotak-kotak Dessert yang berbagai rasa dan Juga Puding.
" Akhirnya selesai juga. " Ucap Hanbin merasa senang.
" Nah sekarang kita hanya perlu mengambil bahan makanan " ucap Sunoo pada Hanbin.
" Oke! " Tangan Hanbin membentuk 👌 seperti itu.
" Yugo, sudahkah kau menelfon Hyuiz. Bahwa aku yang akan kesana? " Tanya Sunoo pada stafnya itu.
" Sudah bos. Hyuiz bilang mereka sudah menyiapkan apa yang kita pesan. Jadi tinggal mengangkutnya saja saat sampai di sana " ucap Yugo.
" Oke, kalau begitu aku akan berangkat. Kau jaga cafe ini, jika ada yang bertanya tentang aku. Bilang saja aku pergi mengambil bahan dapur oke? " Ucap Sunoo.
🐆🦊🐆🦊🐆🦊🐆
" Oke, gue sekarang tau kenapa sebulan yang lalu Lo selalu gelisah Ki. "
Semua yang mendengar itu, mengalihkan pandangan mereka ke Youngbin. Kecuali Nicholas dan Ej.
" Gue punya jawabannya " lanjut Youngbin.
" Apa yang Youngbin pikirkan? Apa dia benar-benar tau, jawaban yang benarnya? " Batin Ni-ki. Menatap Youngbin penuh minat.
Semua perhatian, kini benar-benar hanya tertuju pada Youngbin. Bahkan Jay dan Yoonwon sekarang menatap Youngbin dengan sangat serius.
Mereka semua menanti jawaban apa yang akan Youngbin berikan.
" Oke, apa jawaban Lo? Tentang ini? " Tanya Ni-ki dengan wajah seriusnya.
" Kalian berdua, bener-bener harus bertemu sumber dari Roma yang kalian cium itu. Karena- "
" Permisi.... Ini pesanan anda tuan " ucap Hyuga sembari menata makanan yang ia bawa.
" Ah, terima kasih... " Ucap Youngbin sepontan.
" Sama-sama, silahkan menikmati. Saya akan kembali ke belakang. Jika ada yang ingin di pesan lagi, silahkan pencet tombol itu " unjuk Hyuga pada tombol yang berada di tembok.
Setelah penjelasan singkat, Hyuga pun kembali pergi ke belakang. Dengan dua nampan yang berada di tangannya.
" Ayo lanjut! Jangan bikin gue penasaran " tuntut Jay.
" Oke-oke sabar! Gue minum dulu " Ucap Youngbin.
" Dih malah minum ni anak. Oi! Kita di sini penasaran ye! cepet jelasin, kelanjutannya! " Kekeh Yoonwon.
" Oke. Ni-ki, Heeseung. Kalian masih cium aroma itukan? " Tanya Youngbin, dan di balas anggukan kilat oleh keduanya.
" Karena itu salah satu tanda, bahwa ada- "
Lagi-lagi belum selesai berbicara. Ucapan Youngbin kembali terputus karena Heeseung.
" Yak! ya, ya!... Kenapa aromanya menipis!? YA!! Sekarang menghilang! " Panik Heeseung dengan rakus mengendus udara di sekitarnya.
Begitu juga dengan Ni-ki, seketika ia ikut panik. Karena aroma yang bisa membuatnya gelisah sebulan lalu, juga ikut mulai menghilang dari penciumannya.
" Gawat! Kalau begitu kalian akan selalu gelisah setelah ini! " Ucap Ej dengan Khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy For The King Of The Immortal World
Fantasy⚠️⚠️OMEGAVERS⚠️⚠️ ☂️💜🐆🦊NIKSUN🐆🦊💜☂️ ⚠️⚠️Tolong jangan salah lapak! Jadi lah pembaca yang bijak!⚠️⚠️ ⚠️⚠️Must FOLLOW this account⚠️⚠️ ⚠️⚠️You Must VOTE for each chapter as support⚠️⚠️ # The main character : ★ Ni-ki & Sunoo. # Main supporte...