Hallo guysss!!
Selamat datang! I am back!!!
Untuk kali ini aku mengetik hingga 3000+ semoga kalian menikmatinya yaaa
⚠️⚠️Follow this Account Before Reading⚠️⚠️
FOXIER_CODE⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!🚫👻🚫⚠️😠😡
⚠️Give it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️
❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️
❗❗AKAN UPDATE JIKA VOTE MAKSIMAL SUDAH MENYENTUH ANGKA 900++❗❗
Satu Minggu lebih Sunoo telah terbangun dari komanya. Kini ia sudah bisa beraktivitas seperti biasanya. Karena dia setelah bangun sudah langsung melatih meregangkan otot-otot nya kembali.
Walau sebenarnya hal itu sudah di larang, namun Sunoo tetaplah Sunoo. Ia juga seorang mafia, yang sudah terbiasa dengan hal-hal seperti itu. Yaitu bangun dari sakit, pasti akan langsung mencoba untuk beraktivitas seperti biasanya. Ia benar-benar tidak pernah memanjakan dirinya.
Karena Sunoo jelas tau, bahwa dunia gelap mafianya tidak mengizinkannya untuk melakukan hal seperti itu. Karena kapan saja dia bisa di serang, oleh karena itu Sunoo tidak bisa menjadi seperti yang lainnya. Yang bila sakit akan full istirahat.
Saat ini Sunoo sedang berada di lapangan pacu Fuma yang luas. Ia tengah berlatih memanah, menombak, dan latihan fisik lainnya.
Jungwon sendiri sampai heran melihat Sunoo yang terlihat tidak seperti orang yang baru sadar dari komanya.
" Aku heran kenapa dia bisa seperti itu" ucap Jungwon
" Benar, dia tidak seperti Sunoo yang kita kenal. Yang manja, yang lucu, yang cerewet. " Jimin menatap Sunoo dengan lekat.
" Itu karena dunia mafianya. Kalian sekarang tau kan, dia bukan hanyan sekedar seorang Kim Sunoo sang pemilik cafe. Tapi sekarang dia Kim Sunoo sang pemimpin mafia. " Ujar Geonu masih menatap lekat setiap pergerakkan Sunoo.
" Mungkin yang kita lihat itu sisi lain dirinya yang gak bisa siapapun dapatkan dengan mudah. Dan ini adalah sisi aslinya, dia sang ketua mafia yang di takuti bukan di sukai " lanjut Geonu masih dengan terus menatap Sunoo.
Di tempatnya Sunoo sadar bahwa sedari tadi dia di lihati oleh sahabatnya. Ia pun menoleh menatap para sahabatnya dan ada Gise juga di sana.
" Kalian! Ingin berlatih bersama? " Tanya Sunoo
Jungwon melihat ke sekitarnya " kita? "
" Iya! Ingin bergabung? Dari pada memperhatikan terus mending ikut latihan sini! "
Melihat itu Geonu tersenyum dan mengguk. " Tapi dia, masih Sunoo yang kita kenal " gumaman Geonu bisa terdengar oleh sahabatnya yang berada di sampingnya dengan jelas.
Geonu pun melangkah mendekati Sunoo dan mengambil panahan dan anak panahnya dari tangan Sunoo. Ia langsung membidik target yang ada.
" Wih! Gak nyangka masih jago juga kamu Geon " menatap takjub Geonu karena berhasil memanah objek yang bergerak.
" Oh, tentu saja! Gini-gini walau udah vakum lama. Aku masih sangat jago! " Ucap Geonu dengan bangga.
Sunoo menanggapi hal itu dengan senyumnya. " Iya deh, si paling Jago " ucapnya.
Glyn dengan tiba-tiba datang dan langsung memeluk Sunoo. Membuat Sunoo sedikit terkejut, karena pelukan tiba-tibanya. Ia bisa tau kalau itu Glyn karena berasal dari aroma parfum yang Glyn pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy For The King Of The Immortal World
Fantasy⚠️⚠️OMEGAVERS⚠️⚠️ ☂️💜🐆🦊NIKSUN🐆🦊💜☂️ ⚠️⚠️Tolong jangan salah lapak! Jadi lah pembaca yang bijak!⚠️⚠️ ⚠️⚠️Must FOLLOW this account⚠️⚠️ ⚠️⚠️You Must VOTE for each chapter as support⚠️⚠️ # The main character : ★ Ni-ki & Sunoo. # Main supporte...