29. Pencarian Dengan Berpencar

60 8 0
                                    

⚠️⚠️FOLLOW this Account BEFORE READING⚠️⚠️
FOXIER_CODE

⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!👻⚠️😠😡

⚠️GIVE It a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️

❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️

🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡
🧡🧡🧡🧡🧡🧡
🧡🧡🧡🧡🧡
🧡🧡🧡🧡
🧡🧡🧡
🧡🧡
🧡

Di pagi hari, Ni-ki terbangun lebih awal dari pada biasanya. Jadi sekarang Ni-ki memilih untuk turun ke bawah.

Duduk-duduk di taman indah milik Nicholas. Sambil meminum teh yang di sediakan oleh Para pelayan, plus dengan makanan ringannya.

Hingga satu persatu sahabatnya terbangun dan berkumpul di tempat yang sama.

" Jadi kita mau mulai pencarian dari mana? " Tanya Yoonwon

" Enaknya pencarian yang cepet make cara apa? " Tanya Sungchul

" Karena katanya kemungkinan selain di sini, itu di Wilayah Elementals. Seharusnya kita make cara dua kubu. " Jake mengambil salah satu kue dan memakannya.

" Benar, jadi kita bisa lebih efektif. Kelompok satu di sini, kelompok dua di Wilayah Elementals. " Ujar Nicholas.

" Jadi siapa aja yang mau ikut gue ke Elementals? " Tanya Yoowon

Sungchul, Seon, Youngbin, K mengangkat tangannya.

" Kira-kira butuh bantuan gak? Biar gue minta Dadda kirim pengawal buat bantu kalian " tawar Ej

Seon berpikir sebentar.

" Gak usah mikir. Udah pasti butuh. " Cetus Youngbin.

" Oke.. nanti kalian di jemput di perbatasan. " Ucap Ej mengangguk.

Saat di tengah-tengah asiknya mengobrol, tiba-tiba dua prajurit berlari ke tempat mereka.

" Üdv király... " Ucap Kedua prajurit itu kompak.

" Humm.. ada apa? " Tanya Nicholas datar.

" Kami ingin melapor. Bahwa kami menemukan mayat-mayat Exilezard pengguna ilmu hitam di Selatan, tepatnya di bukit Kota Ghasafa saat kami sedang melakukan patroli di wilayah itu King "

Sontak hal yang di laporkan oleh Salah satu prajurit Nicholas itu membuat terkejut Ni-ki dkk.

" Yang benar saja kamu " ucap Yoonwon

" Maaf yang mulia Raja. Tapi memang itu lah kebenarannya saat kami memeriksanya. Mereka memang pengguna Black magic. "

Sungguh mereka sangat terkejut dengan laporan yang di berikan oleh prajurit itu. Ada sedikit rasa tak percaya padanya.

" Ada berapa mereka? " Tanya Nicholas dengan mata yang menyorot tajam.

" Sekitar 30 lebih yang mulia " jawabnya.

" Kenapa banyak sekali? " Ej terlihat heran dengan jumlah yang di sebutkan.
" Bukannya mereka telah di hilangkan dari dunia ini? Mengapa mereka bisa muncul kembali? " Ujar Ej.

" Disini yang aku herankan, bukan itu. " Ucap Jake.

Membuat semua menatapnya.

" Yang aku bingung kan adalah kenapa mereka bisa mati di sana? Apa yang sebenarnya mereka kejar? "

Sebuah pernyataan dari Jake, membuat mereka seakan tersadar.

" Aku baru menyadarinya. Itu benar. Kenapa juga mereka bisa mati di sana? Tidak mungkin kan jika tidak ada sebabnya " ujar K dengan raut wajahnya yang bingung.

Baby Boy For The King Of The Immortal WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang