Hallo guyyysss!!Aku kembali!!
⚠️⚠️Follow this Account Before Reading⚠️⚠️
FOXIER_CODE⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!🚫👻🚫⚠️😠😡
⚠️Give it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️
❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️
❗❗AKAN UPDATE JIKA VOTE MAKSIMAL SUDAH MENYENTUH ANGKA 900++❗❗
Di balik air terjun, Ni-ki menegang. Ia bahkan tak menghiraukan keberadaan sahabatnya yang tiba-tiba datang.
" Ada apa? " Tanya K.
Mata Ni-ki menatap Kei. Keduanya saling bertatapan " Mereka memasuki portal. Ada portal yang terbuka di sini sebelumnya. " Ni-ki berucap dengan tubuh yang tegang.
Seketika mereka semua yang mendengarnya menjadi terdiam. Karena mereka tentu saja tau apa arti dari hal itu.
" Bagia mana bisa! " Ujar Ej tak percaya.
" Mereka dalam bahaya! " Gumam Woochan.
Membuat suasana semakin menegangkan dan mencekam.
🦊🐆🦊🐆🦊🐆🦊🐆🦊🐆
Sunoo dkk masih terus berjalan, berusaha untuk menemukan jalan keluar dari hutan tempat mereka muncul.
Selama perjalanan, perasaan Sunoo semakin menjadi was-was pada setiap langkah yang ia ambil.
Entah mengapa, perasaanya menjadi tidak bisa tenang. Matanya melirik ke kanan dan kekiri, lalu sedikit menoleh ke kanan dan ke kiri.
Hal itu di perhatikan oleh Glyn yang berjalan di sebelahnya.
" Ada apa Hyung? " Tanya Glyn dengan suara pelan.
Sunoo tersenyum menatap Glyn dan menggeleng pelan. " Tidak ada apa-apa. Hanya berjaga-jaga saja " ujarnya dengan sangat tenang.
Walau pun begitu, Glyn tetap meragukan jawaban Sunoo itu. Jadi ia tetap memperhatikan Sunoo yang berjalan di sampingnya.
Tak berapa lama mereka berjalan, ekspresi Sunoo kini semakin terlihat jelas khawatir dan waspada. Membuat rasa cemas di hati Glyn semakin menjadi-jadi.
Sssreekk...
Sssreeekkk...
Sssreeekkkk...
Ssrreeekkk....
Sebuah suara gesekan dedaunan dan ranting-ranting yang samar-samar mereka dengar. Rasa tingkat kewaspadaan Sunoo semakin tinggi. Tangan kanannya sudah mengeluarkan satu pistol dari tempatnya.
Begitu juga dengan para bawahannya, yang siap dengan senjata mereka masing-masing. Sedangkan Jungwon ia langsung memasang kuda-kuda siap untuk menghadapi apapun itu yang akan datang pada mereka.
Tangan Sunoo menarik tangan Glyn dan menyembunyikan Glyn di balik punggungnya.
Posisi mereka kini menjadi melingkar, untuk saling melindungi satu sama lain. Mata mereka menatap kedepan dengan waspada.
Hingga...
Secara tiba-tiba sebuah hewan buas loncat keluar dari balik semaksemak di sekitar mereka. Dengan tatapan tajamnya dan gigi taring mereka yang tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy For The King Of The Immortal World
Fantasy⚠️⚠️OMEGAVERS⚠️⚠️ ☂️💜🐆🦊NIKSUN🐆🦊💜☂️ ⚠️⚠️Tolong jangan salah lapak! Jadi lah pembaca yang bijak!⚠️⚠️ ⚠️⚠️Must FOLLOW this account⚠️⚠️ ⚠️⚠️You Must VOTE for each chapter as support⚠️⚠️ # The main character : ★ Ni-ki & Sunoo. # Main supporte...