28. Siapa Sang Penyelamat?

67 12 0
                                    

⚠️⚠️Follow this Account Before Reading⚠️⚠️
FOXIER_CODE

⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!👻⚠️😠😡

⚠️Give it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️

❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Part sebelumnya

Tak lama kemudian, suara ledakkan terdengar cukup kencang. Namun Sunoo dkk tetap berdiri di tempatnya tak bergeming sama sekali.

Merasa tak ada hal yang menyakitkan yang datang, Sunoo membuka matanya secara perlahan.

Menatap lurus " A-apaa.. " mata Sunoo membulat terkejut dengan suara yang tergagap.

Hal itu memancing sahabatnya dan yang lainnya untuk membuka mata mereka. Dengan perlahan, seperti saat pertama kali Sunoo membuka matanya.

Sesaat setelah dapat menyesuaikan penglihatan mereka, mereka terkejut dengan pemandangan apa yang mereka lihat di hadapan mereka.

     

Part saat Ini.

      Sungguh, apa yang Sunoo dkk lihat saat ini benar-benar membuat mereka terkejut, takjub dan merinding secara bersamaan.

Melihat seekor Gumiho yang sangat besar tepat berada di depan mereka, dengan Sembilan ekornya yang terlihat seperti menjadi pelindung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat seekor Gumiho yang sangat besar tepat berada di depan mereka, dengan Sembilan ekornya yang terlihat seperti menjadi pelindung. Dengan menghadap kearah Sunoo dkk secara langsung.

   Mereka dapat melihat betapa indahnya Gumiho itu, dengan bulunya yang berwarna putih dengan beberapa corak yang khas.

Mata mereka masih terfokus pada penampilan gumiho itu, tanpa berkedip.

Entah dorongan dari mana Sunoo mengangkat tangannya ke depan. Membuat Gumiho di depannya mulai beralih menatap telapak tangan Sunoo yang terlihat jelas di depannya.

Dengan santainya Gumiho itu menunduk, mengendus telapak tangan Sunoo. Seketika mata Gumiho itu tiba-tiba berbinar, dengan wajah yang seperti sedang menampilkan senyumnya.

Ia langsung menggosokkan kepalanya pada telapak tangan Sunoo. Menyambut baik tangan, itu dan Sunoo pun mengelusnya dengan menggunakan kedua tangannya. Dengan bibir yang menampilkan senyum manisnya.

" Woahhh.. dia jinak. " Gumam Jimi takjub.

Sesaat mereka seakan lupa dengan situasi yang sedang mereka hadapi saat ini. Karena terlalu terpesona dengan suatu hal yang baru pertama kali mereka lihat secara langsung.

Baby Boy For The King Of The Immortal WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang