25. Keputusan Akhir. Pemeriksaan Keluarga

62 10 0
                                    

!PERINGATAN!

Untuk siapapun yg datang Tolong! Tolong Patuhi Rules yg Author buat!:

1. Jangan coba-coba untuk MEM'PLAGIAT Cerita Saya! Mencari ide itu susah, sangat susah! jadi tolong hargai author!.

2. Semua cerita hasil pemikiran sendiri, jika tidak suka. Maka tempatmu bukan di sini, silahkan pergi! Dan Jangan tinggalkan komentar jahat! 'karena kamu tidak akan pernah tau, sudah sejauh mana seseorang berjuang untuk bertahan hidup di dunia ini hingga detik ini' jadi 'jika tidak bisa menjadi orang baik, maka jangan jadi orang jahat' karena ' bisa jadi saat kau menghina mereka ternyata titik tahan mereka hanya sampai hari itu, so jangan jadi pembunuh. Ingat lisanmu harimaumu, jadi jagalah mulutmu dan pikiranmu agar tidak jelek' Pahamkan Sayang?

3. Setiap membaca cerita Tolong untuk membiasakan diri meninggalkan jejak Kalian seperti Follow, Vote dan Komen! Mohon untuk Jangan mejadi hantu! Aku tidak suka hantu! Karena Itu menyeramkan ihh..😨

⚠️⚠️FOLLOW THIS ACCOUNT BEFORE READING⚠️⚠️

⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!🚫👻🚫⚠️😠😡

⚠️GIVE it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️

❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️

Sunoo dkk malam ini sampai di rumah Fuma dengan Selamat. Kini mereka telah berkumpul di ruang keluarga, dengan suasana mencekam.

" Tadi hampir saja. " Gumam Seonghwa

" Ya, dan sekarang itu menjadi sangat berbahaya untuk kalian Sunoo " Ucap Hyeong-Seop terlihat khawatir.

Fuma datang tepat saat Hyeong-Seop telah selesai berbicara.

" Aku telah selesai merapihkan kereta dan menyembunyikannya. " Gumam Fuma kini ikut duduk di hadapan Sunoo dkk.

" Sebelum saya ucapkan maaf untuk Sunoo dkk atas apa yang terjadi malam ini "

" No. Tidak. Kalian tidak salah. Tidak seharusnya kalian meminta maaf. " Ujar Sunoo.

" Justru kami lah yang seharusnya mengatakan terimakasih dan maaf. Terimakasih karena telah mau menampung kami selama ini, dan maaf karena telah merepotkan kalian. Sehingga kalian akan berurusan dengan orang-orang kerajaan " Sunoo berbicara dengan tak enak hati karena sudah menyulitkan seseorang yang telah menyelamatkan hidupnya dan teman-temannya.

" Dan sepertinya, sudah waktunya kami untuk melanjutkan perjalanan. Kami tidak bisa lebih lama lagi tinggal di sini, dan menyulitkan kalian " ucap Geonu yang juga tak enak hati pada Fuma dkk serta keluarganya.

" Benar, kami tidak ingin menyulitkan kalian lebih jauh lagi dari ini. " Sambung Jimi

" Kami tidak ingin dengan keberadaan kami di sini, kalian menjadi terkena masalah yang banyak " gumam Jungwon.

" jadi kami memutuskan untuk pergi malam ini juga " lanjut Jungwon.

" APA! " Pekik Gise terkejut

" Tidak! Kalian masih bisa tinggal di sini. Kita bisa menyusun rencana untuk menyembunyikan kalian. Dari pada kalian harus pergi tak tau arah mau kemana " ucap Gise menolak keras permintaan Jungwon dkk.

" Gise benar. Kalian bisa berpura-pura dengan menjadi adik sepupu jauh kami. Dan kita bisa membuat ramuan untuk menyamarkan aroma asli tubuh kalian" sambung Hyeong-Seop mendukung Gise.

" Ya itu benar. Kalian bisa berpencar tinggal di rumah kami berdua " ujar Seonghwa juga.

" Itu ide yang sangat bagus. Jika kalian tidak ingin tinggal di rumah ku dan Gise. Kalian bisa pindah, tinggal di tempat Seonghwa dan Hyeong-Seop. " Fuma juga ikut mendukung Gise.

Baby Boy For The King Of The Immortal WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang