13. Pencarian. Khawatir. Penyergapan. Teror

281 33 0
                                    

Halloooo!!!! Guyssss!!! I'm Back!!!!

⚠️⚠️Follow this Account Before Reading⚠️⚠️
FOXIER_CODE

⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!🚫👻🚫⚠️😠😡

⚠️Give it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️

❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️




       Di sebuah Tempat yang besar, Banyak orang tengah berkumpul di sebuah ruangan yang luas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah Tempat yang besar, Banyak orang tengah berkumpul di sebuah ruangan yang luas. Dengan menghadap kearah sebuah Singgasana yang megah nan mewah.

Singgasana itu di duduki oleh seseorang yang memakai mahkota berwarga hitam. " Aku ingin, kalian benar-benar mencari kedua Putra ku! Kali ini, kerahkan semua kemampuan kalian! " Perintah Chanyeol

Ya. itu adalah Chanyeol, ia tengah memerintahkan bawahannya untuk kembali mencari. Kedua anak bungsunya yang telah lama hilang.

" Cari keseluruh pelosok dunia ini! Jangan sampai ada yang terlewat! Gunakan cara apa pun! yang bisa kalian gunakan! untuk mencari anak-anak ku! " Ujar Chanyeol tegas

" Bahkan jika kita menggunakan orang-orang yang menyembah kita sekali pun? " Celetuk seseorang.

Chanyeol meliriknya dengan wajah yang datar " Tentu saja! Lakukan apapun! Untuk menemukan anakku! " Jawabnya

" Kali ini aku ingin kalian membawa kabar baik untuk ku! " Ucap Chanyeol.

" Kalian paham bukan, konsekuensinya jika kalian tak mendapatkan hasil apapun bahkan setelah kalian menerima bayaran dariku " Lanjut Chanyeol.

Mereka semua yang berada di hadapan Chanyeol mengangguk mengerti.

" Aku ingin pencaharian di mulai tiga hari dari sekarang. Jadi, jangan kecewakan aku! Paham! "

" Paham King! "

" Sekarang, Bubar!! " Ucap Chanyeol.

Mereka semua pun akhirnya pun bubar meninggalkan ruangan. Meninggalkan Chanyeol bersama dengan salah satu sahabatnya.

*******

Jimi dkk kini sudah sampai di Universitas, mereka baru saja sampai dari perjalanan panjang mereka.

Mereka kembali tanpa adanya Sunoo bersama mereka. Dengan sedikit rasa khawatir sebenarnya, karena mereka meninggalkan Sunoo begitu saja.

Tetapi bukan keinginan mereka untuk meninggalkan Sunoo, melainkan mereka mendapat pesan dari Sunoo di grup chat mereka bahwa ia tidak bisa ikut kembali dengan mereka.

Hal itu lah yang membuat mereka bertanya-tanya. Sebenarnya apa yang tengah di lakukan oleh Sunoo di luar sana. Hingga ia tidak dapat kembali bersama mereka hari ini.

Baby Boy For The King Of The Immortal WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang