6. Takdir Tak Terduga

592 55 2
                                    


Happy reading !!!

⚠️⚠️Follow this Account Before Reading⚠️⚠️
FOXIER_CODE

⚠️DILARANG! COSPLAY! MENJADI HANTU!🚫👻🚫⚠️😠😡

⚠️Give it a VOTE!🥺. That means you are real!☺️⚠️

❣️Thank You🙏 For Your Attention and Support!😇🤗❣️




Malam hari pun tiba dengan cepat. Sunoo kini baru saja menyelesaikan beberapa masalah.

Membuat kelima sahabatnya yang menunggunya di sebuah Restoran merasa bosan.

Sedangkan di sisi lain, Jungwon dan para Maba serta rekannya. Baru saja menyelesaikan makan malam mereka.

Kini semuanya pun tengah berada di pantai. Menunggu perintah dari Jungwon dkk yang kini masih berada di dalam villa.

Jimi keluar dari villa terlebih dahulu. Lalu menghampiri para Maba yang tengah berduduk-duduk santai, menikmati pemandangan pantai Jaeju di malam hari.

Dengan air pinggir pantai yang menyala berwarna biru. Karena terdapat suatu makhluk malam hari yang hidup di sana.

Membut pemandangan pantai menjadi jauh lebih indah dengan cahaya itu. Bahkan banyak juga yang membuat postingan di Ig, Twitter, Facebook, dll.

Begitu juga dengan Ig BEM-U yang memposting dan melakukan siaran live pemandangan serta kesibukan para Maba di pinggir pantai malam ini.

" PLEASE PAY ATTENTION EVERYONE!!! SEKARANG SAYA MOHON UNTUK BERKUMPUL DI HADAPAN SAYA!!! " Ucap Jimi menggunakan toa yang selalu di bawa kemana-mana oleh panitia Ospek.

Semua Maba pun serentak bangun dari duduk mereka, meninggalkan kegiatan mereka dan membuat barisan rapih di hadapan Jimi, tanpa di minta.

" Saya di sini akan memberikan kalian tugas pertama dari penutupan Ospek. "

" Tugas kalian adalah... Yaitu, mencari pin yang telah di sebar di sekitaran pantai ini. " Ucap Jimi.

" Kalian harus mencari pin yang sesuai dengan jurusan kalian. "

" Di setiap pin, juga terdapat tiga buah pertanyaan. Dan kalian di wajibkan untuk menjawab ketiga pertanyaan tersebut. " Jimi menjelaskan sembari berkeliling. Memastikan bahwa semua orang mendengarkan penjelasannya dengan baik.

" Jika kalian tak dapat menjawabnya, setiap nomer memiliki satu hukuman dengan poin lima. Yang artinya setiap hukuman yang akan kalian dapatkan. Kalian akan melakukannya lima kali, sesuai dengan berapa point yang kalian dapatkan "

" Kalian paham? " Tanya Jimi kembali menghadap ke arah para Maba.

" Paham Sunbaenim!! " Jawab semua serentak.

" Waktu kalian hanya 60 menit dari sekarang! " Ucap Jimi.

Semua Maba pun sepontan langsung menyebar. Untuk mencari pin mereka, sesuai dengan apa yang sesuai dengan jurusan masing-masing.

☂️☂️☂️☂️☂️☂️

Di depan villa Sunoo, Sunghoon, Taki, Geonu, Hanbin, dan Daniel baru saja tiba. Setelah memarkirkan mobil mereka, mereka langsung bergegas ke dalam.

Untuk membereskan barang bawaan mereka di kamar yang akan mereka tempati.

Sebelum itu, mereka bertemu dengan Taeyong, Jaeho, Jaebeom dan Kyungmin berserta para anggota BEM-U panitia Ospek lainnya

Baby Boy For The King Of The Immortal WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang