jangan lupa tetap vote dan comment!
JUNARSA IN OUR AREA!
Malam minggu ini hujan.
Kontrakan sepi, sangat sunyi alias populasi manusia berisik lagi pada pulang ke rumah masing-masing, katanya sih rindu orang tua ya tapi aslinya mah karena lagi kekurangan biaya hidup aja.
Yang ada di kontrakan cuma Panji, Juna, Arsa dan Yudha.
Panji gak pulang karena udah minggu lalu, Juna gak pulang karena buat apa juga dia pulang? rumah terdekat yang bisa di jangkau cuma ada Mama tirinya. Sementara biaya hidup udah masuk ke saku online sejumlah sekian dan lebih dari cukup buat dia.
Yudha sama Arsa udah datang, mereka pulang dua hari yang lalu.
Singkat kata dan cerita, Panji lagi ngegalau sambil dengerin lagu-lagunya Day6 sunbaenim yang sangat melokal itu di temani oleh Yudha yang sibuk sama sketchbook-nya, membuat design-design kaos aesthetic yang baru, buat di jual.
Sementara Arsa ada di kamarnya, Juna baru turun setelah seharian tidur di dalam sangkar.
"Ya Allah, hamba bosan sekaliiiiiii!" pisuh Panji setelah mendengarkan lagu gak juga berhasil menghalau kegabutannya.
"Kaget gue, bangsat!" Yudha melirik kesel, designnya sampai kecoret karena si Panji mekik tiba-tiba.
"Ya sorry, btw, minum skuy?"
Juna ngerutin alis, entah ada setan darimana, Panji tiba-tiba ngajakin minum.
"Yud?" Juna manggil Yudha seolah meminta pendapat.
"Sumpek, boleh lah, dikit aja," kata Yudha singkat sambil terkekeh liat Panji uget-uget di karpet, beneran lagi gabrut, gabut brutal.
"Tapi hujan, siapa yang mau beli?" Panji bertanya.
"Pesen online aja," Juna si selalu semangat kalau udah urusan perminuman, langsung narik hp dari saku buat mesen.
"Patungan?" Yudha udah ancang-ancang keluarin duit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Days [KyuSahi]
Fanfictionlove never looks for each other, they're met when they are both lost. pernah di : #1 on #seungsung #1 on #hanjisung #1 on #kyusahi #5 on #treasure #2 on #jaesahi