KIRA KIRA KALAU GUE LIPAT BUMI INI, KALIAN MAU GAK PERGI KE PLANET KYUSAHI BERSAMA GUE???
good days!
"Loooooh??? Kak Hanan mau kemana bawa-bawa koper?!"
Mashi kaget pagi itu, juga bersamaan dengan Arsa dan Dean yang turun barengan.
"Ada apa, Nan?!" Dean langsung panik dan nyamperin.
"Nan, semua bisa dibicarakan baik-baik, Nan!" kata Dean, melas.
"Gak bisa, gue udah capek, gue mau pergi aja, jaga diri kalian ya, gue pamit." Ujar Hanan dengan sangat sendu.
Mashi dan Arsa planga-plongo gak tau ada apa, kenapa tiba-tiba Hanan nyeret koper dengan raut sedih, tapi masih pakai piyama dan ini masih jam enam pagi.
"KAK!" seru Mashi, sadar dari bengong.
"BANG SAT KEMANA SIH?!" heboh Mashi panik.
"Ini ada apa sih?" tanya Arsa makin bingung.
Dean juga nangis, Hanan nyeret kopernya ke depan dengan sangat dramatis.
"Lah, mau kemana lu, Nan?!" tanya Panji dan Haris yang baru datang dari jogging, nenteng plastik dengan bungkusan nasi banyak di tangan Panji.
"Hiks..." Hanan duduk ala duyung di pinggir teras, bikin semua ngumpul.
"Eh, ada apa sih ini?!" heran Haris yang beneran gak tau apapun.
"Nan, lo kenapa sihhhh?!" tanya Dean, putus asa, megang lengan Hanan yang letoy.
"Diapain sama Satria, Nan? bilang, biar gue tonjok orangnya!" kata Panji, langsung inisiatif membunuh Satria.
Padahal Satria pun gak tau apa-apa, orangnya diem aja di ambang pintu sambil bengong, bingung ini orang-orang ngumpul pada ada apaan.
"Sebenarnya udah lama gue pengen lakuin ini tapi hiks... gue masih berusaha bertahan," kata Hanan dengan sedihnya.
"Lakuin apa, Kak?" tanya Arsa.
"Bertahan ngapain?" tanya Mashi.
"Sebaiknya jangan gegabah, Nan," kata Haris.
"Kalau lo sampai salah pilih, nanti lo nyesel, Nan," ujar Panji.
"Kalian ngapain sih?" tanya Satria, planga-plongo berdiri ngeliatin yang lain kelilingin Hanan.
"Lo yang apain Hanan anjir, liat dia sampai mau minggat gini!" kata Dean dengan sangat emosional.
"Hah?" Satria pun tidak paham.
"Hah! hah! lo tuh kalau ditanya jawab! jangan planga-plongo doang, monyet!" marah Haris, bantu Dean.
"Gimana? oke, sorry, lu mau minggat, Han?" tanya Satria ke Hanan yang manyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Days [KyuSahi]
Fanfictionlove never looks for each other, they're met when they are both lost. pernah di : #1 on #seungsung #1 on #hanjisung #1 on #kyusahi #5 on #treasure #2 on #jaesahi