Pertemanan Arsa sama Kevin itu baik sejauh ini mereka juga nyambung banget dan Kevin sering ngajak Arsa jalan sambil healing. Pokoknya Arsa suka temenan sama Kevin.
Sore ini Arsa udah kelar kelas, tapi Kevin bilang dia mau ngajak Arsa ke tempat yang seru. Arsa mau nolak tapi gak enak karena Kevin juga bilang kalau dia udah siapin tempat yang bagus buat mereka disana. Alhasil Arsa nurut untuk kesekian kali cuma iya-iya aja di ajakin pergi sama Kevin.
Mereka sampai di sana jam enam petang, suasana tempatnya bikin Arsa keinget sama suasana pas dia dateng ke pertarungan Panji waktu itu. Bedanya disini gak ada acara berantem-beranteman, atau belum.
"Vin, ini kamu serius ajak aku kesini?" tanya Arsa.
Kevin dengan senyum sekilas dia ngangguk, "serius dong, ayo masuk, temen-temen gue udah nungguin di dalem," katanya.
"Aku pulang aja ya, Vin? aku baru inget ternyata aku ada tugas," kata Arsa, mereka masih di depan gedung aja Arsa udah bisa nebak bakal kayak gimana di dalam sana.
"Bentar doang, Sa, kenalan terus ngobrol dikit aja, gak enak kalau udah sampai sini malah balik sebelum ketemu yang lain," kata Kevin bikin Arsa juga jadi ngerasa gak enak. Kata Kevin ini tuh undangan.
"Ya udah, bentar aja ya?"
Kevin ngangguk terus ngerangkul Arsa masuk ke dalam gedung yang rame itu. Letak tempat tujuan mereka ternyata ada di lantai dua. Sebenernya gak remang-remang, justru ada banyak banget cahaya warna-warni tapi tetep aja Arsa gak suka tempat ini.
"Hey, Bro Wussup!"
"Oit, Sob, sorry agak lama ya, tadi jalanan macet, biasa."
Arsa terpaksa senyum canggung pas Kevin bawa dia ke sebuah perkumpulan yang isinya gak cuma laki-laki doang, sepantaran mereka berdua cuma keliatan banget aura-aura urakannya. Sekarang Arsa mulai mikir kalau ternyata Kevin yang keliatan soft bisa juga punya temen yang-sorry-aur-auran.
"Kenalin, ini Arsatya yang gue ceritain," kata Kevin.
Arsa cuma senyum dan ngangguk ke mereka semua yang di total ada delapan orang; ada yang senyum ramah, senyum mesem sama senyum julid, aneh, padahal Arsa gak ngapa-ngapain.
"Oh, ini yang kata lo cantik?" tiba-tiba ada yang nyeletuk, anaknya tinggi terus matanya tajem, namanya Justin.
"Wis, jangan buka kartu gitu lah!" kata Kevin sambil narik Arsa buat duduk di sebelahnya.
Justin cuma terkekeh, "tapi beneran cantik sih, pasti mahal ini mah!" katanya dan Kevin cuma senyum bangga.
"Kevin.." panggil Arsa pelan tapi di cuekin karena Kevin mulai menikmati minumannya.
Iya, Arsa gak polos-polos banget buat gak tau kalau tempat ini namanya Bar.
"Eh, Bang Kevin udah dateng, wuidih, ini pacar lo bang?" tiba-tiba ada satu anak laki-laki tinggi dateng dengan seragam bartender.
"Gak usah malu-malu gitu kali, Sa," kata Justin ke Arsa sokap dan Arsa mulai kesel tapi gak enak sama Kevin.
"Calon deh, calon," kata Kevin.
Justin sama si Bartender alias Travis cuma mesem-mesem.
"Minum, Sa," kata Kevin menyodorkan segelas minuman ke Arsa yang tentunya dia tolak.
"Aku gak minum, sorry."
Arsa udah mulai kesel karena Kevin malah asik ngobrol sama temen-temennya.
Rasanya gak nyaman banget ada disini, tau bakal begini tadi Arsa pasti udah kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Days [KyuSahi]
Fanfictionlove never looks for each other, they're met when they are both lost. pernah di : #1 on #seungsung #1 on #hanjisung #1 on #kyusahi #5 on #treasure #2 on #jaesahi