JUNARSA MERDEKA!
chapter special ultah nyonya kita semua, Arsatya Harsa nya Juna dan Asahi nya Junkyu.
good days.
Malamnya Kosan ngadain pesta kecil-kecilan, Yudha yang ngide, Juna yang ngeluarin duit. Ya gimana ya, apa sih yang gak buat ayang gitu loh, jadi begitu ditodong sama Hanan dan Dean, Juna langsung lempar black card, beuh, jangan maen-maen.
Dan, sekarang lagi bbq-an tuh para cowok-cowok perkasa, sementara yang cowok betina lagi nyiapin tempat mereka bakal makan bareng, lokasinya di halaman belakang yang sekarang terang benderang karena trauma sama hororisme masa lalu.
Ada Deva juga dong diundang kesana, yakali adik ipar gak diundang, cmiw!
"Happy Birthday ya, Kak, semoga semakin kuat dan tabah ngadepin Abang aku yang suka kayak tembok berjalan itu," kata Deva tadi pas baru datang.
Arsa jelas mengaminkan, ya, orang Deva bener kok.
"Kalau ditanya, kenapa lo mau sama Juna, lo bakal jawab apa, Sa?" tanya Hanan sambil ngocrotin susu ke mangkuk besar es buah.
"Kenapa tiba-tiba deh?" Arsa nya kagok bunda.
"Mau tau aja, soalnya, kalau Deva mau sama Yudha 'kan katanya Yudha tuh semua love language ada di dia, kalau lo gimana?" tanya Mashi, terus Deva yang lagi ngenyot susu saset mengiyakan, kepo juga kenapa Arsa mau sama Abangnya itu.
"Emang kak Hanan mau sama Bang Sat karena apa?" lah, malah di tanya balik.
"Hayolo," diledekin dong sama si Dean.
"Kok jadi gue sih?!" Hanan emosi.
"Ya contohin dulu atuh, biar si Arsa bisa jawabnya," kata Dean kemudian.
"Yaudah, biar adil, gimana kalau kita semua spill aja, kenapa mau sama buntelan kentut kayak mereka!" nah, kata Hanan nunjuk cowok-cowok perkasa yang lagi ketawa-ketawa gak jelas ngetawain apa.
"Okeh!" sahut Mashi.
"Gue duluan ya," kata Hanan, "ya, normalnya mah siapa yang gamau sama Satria? tajir iya, cakep lumayan, otaknya juga encer walau setengah isinya bokep semua, tapi dia mah ada effortnya lah, walau suka sange gak tau tempat," kata Hanan dengan sorot penuh kasih ngeliat Satria lagi ngipasin daging sambil nangis, pedih matanya kena asap.
"Agak lain ya," ujar Dean.
"Kalau Mashi, gimana?" tanya Deva habis ngetawain Bang Panji yang celananya di plorotin sama Juna, jail emang.
"Aku??? hmmm, soal Kak Panji, ah, sebenarnya masalahnya cuma dia yang suka angin-anginan, tapi aku berusaha buat percaya, walau emang orang bilang aku kayak lemah mau-mau aja jadi pelampiasan, mereka gak di posisi aku, aku tau dan ngerti perasaan Kak Panji, jadi aku juga berusaha buat ngijinin dia bebasin dirinya dulu dari masa lalu, baru seriusin aku," jelas Mashi yang bikin Dean terharu, kok bisa selegowo itu yh?
"Kalau 'lu gimana, Yan?" tanya Hanan, terdengar ngeledek Dean yang NT NT NT NT MERDEKA!
"Skip deh," kata Dean, "sampai detik ini, gue mau sama Haris tapi kayak susah banget dah buat bersatu, trust issues tapi disatu sisi gue mau, mau banget, tapi ya gitu deh, kelakuan dia itu bikin denial, takut memulai padahal udah jatuh dalem banget," ujarnya seraya ngebiarin punggungnya di pukpuk sama Arsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Days [KyuSahi]
Fanfictionlove never looks for each other, they're met when they are both lost. pernah di : #1 on #seungsung #1 on #hanjisung #1 on #kyusahi #5 on #treasure #2 on #jaesahi