INI DAH LAMA DI DRAFT NGEHEK
maaf updatenya lama ternyata cerita gue dh banyak bgt yg ada di antrian update blum lagi au, ngok.
yaudah, ini nsfw ya, be wise kalian.
sudah gila dengan gaya apa kalian melihat Alvin Junagara dlm jiwa King Junkyu?
good days.
Hari ini tumben banget Arsa gak ngeliat Kevin bersama gengnya di kampus, cuma sempat tadi pagi menuju siang sih, masuk kelas yang sama, terus sekarang udah sore biasanya mereka bakal jagain pendopo dkv cuma bagus banget tumben gak ada.
Mashi gak masuk karena sakit, bocahnya demam habis diajak pergi Healing berdua sama Panji, mungkin masuk angin, kata Mashi waktu Arsa tanya.
"Arsa!"
Arsa udah siap mau nyusulin Juna tapi ada temen-temennya manggil.
"Lo udah tau belum kalau Kevin masuk rumah sakit?"
"Hah? belum, kenapa kok bisa? Kevin sakit apa?" tanya Arsa ke Somi.
Somi sama Winter liat-liatan dong, Arsa jadi bingung, "ada apa?" tanyanya.
"Lo gak tau beneran, Sa?" tanya Winter.
"Aku?" Arsa gak ngerti dong.
"Kevin ribut sama cowok lu, Sa, tadi siang, mungkin pas lu masuk kelas jadinya lu gak tau, emang cowok lu gak ngabarin apa?" ujar Somi terus terang darderdor bikin Arsa jantungan.
"Ma-maksudnya, cowokku, Kak Juna?" tanyanya bloon.
"Lah, iya siapa lagi Arsa? gak mungkin Kevin," kata Winter, "orang mah dari ujung ke ujung udah pada tau siapa pacaranya Kak Juna sekarang," imbuhnya.
Arsa jadi merinding, "a-aku... ngga tau apa-apa," ujarnya, "Kevin masuk rumah sakit... dia kenapa?" tanyanya.
"Kata temen gue sih dia pingsan habis tonjok-tonjokan sama kak Juna, kok bisa ya lo gak tau apa-apa, heran deh," kata Winter, bukan ngerendahin cuma heran aja Kak Juna itu kok gak ngabarin Arsa, ya lagian mana mungkin juga ada yang berani merendahkan Arsa kecuali ya emang mau masuk RS kayak Kevin.
"Ini kita mau jengukin—gak sih, kayak peduli aja bahasanya jengukin, kita mau liat keadaan dia habis dihajar kak Juna, lumayan buat berita mading," kata Somi dengan sassy nya bikin Winter terkekeh.
"Lo mau ikut liat Kevin apa mau gimana?" tanya Winter.
"Aku mau nyusulin Kak Juna, kalian jalan aja kalau mau sekarang, makasih ya udah kasih tau aku," kata Arsa, tetap mencoba membaur walau ingin mencekek Juna karena kaget dan resah dan ingin mayah-mayah karena Arsa totally gak dikasih tau apa-apa, bjirlah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Days [KyuSahi]
Fanfictionlove never looks for each other, they're met when they are both lost. pernah di : #1 on #seungsung #1 on #hanjisung #1 on #kyusahi #5 on #treasure #2 on #jaesahi