Dug... dug... dug... dug... dug...
Suara detak jantung terdengar sangat keras didalam ruang pemeriksaan obgyn salah satu rumah sakit terkenal di seoul.
"Usianya sekitar 15-16 minggu di lihat dari ukuran janinnya sebesar buah alpukat dan sudah ada detak jantungnya." Jelas profesor choi
Kedua orang tua jihoon dan hyunsuk sangat senang mendengar penjelasan profesor choi.
"Akhirnya kita memiliki cucu." Ucap ibu choi senang
"Apa sudah terlihat jenis kelaminnya seonsaengnim?" Ucap ibu park
"Belum terlihat mungkin jika usia sudah 28-30 minggu kita bisa melihatnya." Ucap profesor choi.
Hyunsuk dan jihoon sudah duduk di hadapan profesor choi. Profesor choi memberikan foto usg pada hyunsuk dan juga jihoon.
"Ddaeng-ie." Ucap jihoon, hyunsuk tersenyum.
"Kapan aku kembali kontrol lagi seonsangnim?" Tanya hyunsuk, jihoon membantu membersihkan gel yang ada di perutnya hyunsuk.
"Karena masih sangat muda dan ini juga kehamilan pada pria juga sebaiknya seminggu satu kali kalian harus kontrol. Apalagi kalian juga idol rookie pasti kehamilan ini akan mempersulit pekerjaan kalian." Hyunsuk dan jihoon saling menatap, kedua tangannya saling menggenggam dengan erat.
Kedua orang tua mereka menatap mereka sedih. Mereka berdiri di samping kedua anaknya mereka masing-masing.
"Kami akan berusaha menjaga bayi ini dengan sangat baik seonsaengnim. Aku akan pastikan memeriksakan pada anda sesuai arahan anda juga." Ucap jihoon
Kedua orang tua jihoon sangat bangga pada anaknya yang sangat bertanggung jawab. Keluarga choi juga sangat bersyukur memiliki menantu seperti jihoon yang menjaga anaknya.
"Baiklah, sekarang aku akan memberikan beberapa vitamin dan juga suplemen penguat untuk hyunsuk-ssi." Profesor choi tersenyum.
*DORM 1 TREASURE*
Seluruh member treasure sedang berkumpul di dorm 1. Asahi dan juga jaehyuk sedang membeli beberapa bahan makanan yang akan di kelola oleh mashiho.
"Apa hyunsuk hyung akan memiliki anak laki-laki atau perempuan?" Tanya junghwan pada haruto yang duduk di sampingnya
"Mereka berdua pasti ingin yang terbaik dan juga sehat junghwan-ah." Ucap haruto
"Ruto benar, jihoonie atau hyunsuk hyung tidak pernah mengkhawatirkan entah laki-laki atau perempuan." Ucap yoshi dan mengusap lembut kepala junghwan
"Kapan mereka pulang aku ingin sekali melihat foto adikku." Ucap jeongwoo
"Harusnya ikut hari ini tetapi ternyata perginya dengan orang tua mereka, tidak jadi untuk ikut." Ucap yoshi
"Cek kandungan selanjutnya pastikan kita harus ikut hyung." Ucap haruto dan diangguki oleh junghwan.
"Pasti akan gantian menemani hyunsuk hyung." Ucap junkyu
Mashiho, doyoung, dan yedam bergabung dengan yang lainnya di ruang tengah setelah bermain game di kamar yedam.
"Apa jaehyuk dan asahi belum pulang hyung?" Tanya mashiho pada junkyu
"Sudah di lobby bawah sedang menuju kemari." Ucap junkyu dan memasukan ponsel lipatnya di dalam kantong hoodie.
Bip... bip... bip... bip...
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE CAMERA [HOONSUK/MPREG]
Fanfiction*NARASI* "jihoon-a,,, sekarang kita harus bagaimana?" -hyunsuk- "kita hadapi bersama hyung. jangan khawatir, aku akan melindungi semuanya aku akan bertanggung jawab apapun resikonya. aku mencintaimu, member dan anak kita." -jihoon- *** *NOTED* Ini h...