Pasangan ini menuju sungai han, karena byunggon yang meminta mereka untuk bertemu disana. Jihoon membawa mobilnya dengan hyunsuk yang terus melihat keluar jendela.
"Jii aku mau permen kapas itu." Tunjuk hyunsuk saat mereka berhenti di lampu merah.
"Aku parkir di depan sana ya." Ucap jihoon hyunsuk langsung mengangguk senang.
Setelah memarkirkan mobilnya jihoon segera memakai masker dan keluar mobilnya untuk membeli permen kapas permintaan pasangan mungilnya. Hyunsuk tampak fokus memperhatikan jihoon yang membelikannya dua permen kapas untuk hyunsuk.
"Pajii memang terbaik.." hyunsuk sangat senang melihat jihoon yang membawa permen kapas kearah mobilnya.
"Jja, hadiahh.." hyunsuk dengan senang hati menerima permen kapas lalu mencium pipi jihoon.
"Gomawoo.." hyunsuk tersenyum
"Sama-sama sayangku." Jihoon menjalani mobilnya lagi menuju sungai han.
Sampai di sungai han jihoon dan hyunsuk melihat byunggon, seunghun dan beberapa sahabat lama mereka sejak trainee berkumpul disana, bahkan mereka dengan semangat melambaikan tangan kearah mereka berdua.
Hyunsuk tersenyum saat melihat semua sahabatnya berkumpul termasuk noa, jeonwoong, dan midam. Hyunsuk segera berlari saat melihat sahabat yang sudah lama ia tidak temui tetapi tangannya ditahan oleh jihoon.
"Sayang inget chilly astaga main lari aja kamu tuh." Omel jihoon
"Hehe mian.." hyunsuk tersenyum
Hyunsuk segera memeluk erat noa, midam dan juga jeonwoong.
"Noa aku gak tau kamu dateng ke korea." Hyunsuk terharu melihat noa
Noa memeluk hyunsuk dan menepuk pelan punggung hyung mungilnya. Keduanya duduk di kursi yang kosong.
"Kawaii."
"Arigatou." Hyunsuk memeluk noa lagi
"Oiya Raesung mana?" Hyunsuk mencari sosok raesung yang belum ada.
"Perjalanan kemari dengan junkyu,yedam dan doyoung." Ucap midam lalu mengusap lembut kepada hyunsuk.
"Bagaimana sudah menjadi ayah 2 anak." Ucap jeonwoong pada jihoon.
"Aku tak menyangka jika diusia mudaku menjadi ayah 2 anak hyung." Ucap jihoon tertawa.
"Jihoon-ah kajja kita beli makanan untuk anak-anak." Ajak byunggon
"Ne hyung. Kajja.." ucap jihoon
Jihoon melihat kearah hyunsuk, hyunsuk mengangguk dan segera berdiri di samping jihoon. Hyunsuk mengunci genggaman tangan mereka dan pergi ke mini market membeli makanan untuk teman-temannya.
"Hyung aku mau minta maaf. Maafkan aku yang sudah menghajarmu sampai hyung lebam. Aku sungguh minta maaf hyung, aku menyesal melakukannya." Ucap jihoon
"Jihoon-ah jika aku di posisimu mungkin akan melakukan hal yang sama. Maafkan aku juga jihoon-ah. Maaf jika sikapku sangat tidak dewasa. Maafkan aku jihoon-ah."
"Termaafkan hyung."
Keduanya saling melempar senyum dan juga saling merangkul. Hyunsuk yang berada di samping keduanya semakin mengeratkan genggamannya pada jihoon.
"Kamu kenapa? Kok erat banget pegangannya?" Tanya jihoon khawatir.
"Aku ingin pipis jii.." hyunsuk segera berjalan kearah toilet umum yang ada di sekitar sana.
"Hyung aku susul sebentar dulu ya." Byunggon mengangguk, lalu jihoon menunggu hyunsuk di depan pintu toilet.
Byunggon tersenyum melihat pasangan hoonsuk yang sangat serasi itu. Bahkan sikap jihoon yang sangat menyayangi hyunsuk membuatnya jauh sangat bersyukur melihat adik-adiknya bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE CAMERA [HOONSUK/MPREG]
Fanfic*NARASI* "jihoon-a,,, sekarang kita harus bagaimana?" -hyunsuk- "kita hadapi bersama hyung. jangan khawatir, aku akan melindungi semuanya aku akan bertanggung jawab apapun resikonya. aku mencintaimu, member dan anak kita." -jihoon- *** *NOTED* Ini h...