Sudah tiga bulan sejak mengambil cuti paskah melahirkan jihyun 1 agustus yang lalu, hyunsuk mulai bekerja di perusahaan dan mulai ikut latihan untuk konser jepang mereka.
Choihyun selalu ikut menemani kedua orang tuanya ikut ke perusahaan, apalagi saat ini choihyun yang mulai sangat aktif berbicara dan sudah mulai jelas pelafalannya bahkan ia sudah bisa berjalan dan berlari di usianya jalan 11 bulan membuat hyunsuk ataupun jihoon mulai waspada pada anaknya.
"Apppaaaaaaa!!!"
Jihoon menatap suara yang memanggilnya dari arah pintu ruang latihan, dilihatnya choihyun yang digandeng oleh mashiho dengan tas karakter chilly di tangan lainnya.
Mashiho segera menggandeng tangan choihyun dan menghampiri jihoon yang sedang merentangkan tangannya menyambut choihyun. Selain jihoon didalam ruang latihan ada junkyu, yoshi dan juga junghwan yang saat ini sedang makan siang.
"Anak appa.." jihoon memeluk choihyun lalu mencium gemas wajah anaknya.
"Eomma mana?" Tanya jihoon
"Mam mam." Ucap choihyun lalu duduk di pangkuan jihoon.
"Hyunsuk hyung sedang makan dengan raesung hyung di studionya.." jelas mashiho menghela nafasnya
"Lelah sekali? Ada apa?" Tanya junkyu saat mashiho bersender padanya.
"Aku lebih baik latihan berjam-jam daripada mengikuti hyunie dengan berbagai moody yang buruk." Jelas mashiho.
"Maksudnya. Hari ini rewel banget si hyuniee. Hyunsuk hyung baru bisa makan setelah aku membawa hyunie kemari." Jelas mashiho
"Tumben banget anakku ini rewel. Tidak biasanya juga dia seperti itu, ia pasti akan membiarkan hyungie makan." Ucap jihoon
"Atau mungkin tantrum?" Tanya yoshi dan junghwan di sampingnya membuka ponselnya.
"Tetapi bacaan di internet biasanya usia 1-4 tahun tapi hyunie belum ada satu tahun kan hyung, baru bulan depan.." jihoon mengangguk dan membiarkan choihyun duduk di pangkuannya sambil meminum susunya.
"Hyunie-ya, kajja kita beli cemilan.." ucap junghwan
"Gooo.." botol susunya ia lempar sampai masuk kedalam makanan junkyu yang sedang menikmati makanannya.
"Astaga hyuniieee..." pekik jihoon yang mengambil botol susu dalam makanan junkyu.
"Wahh tenaganya melempar botol itu benar-benar membuat makananku terlempar..." jelas junkyu menatap sedih makanannya
"Ingat jangan beli yang dilarang ibunya hwan." Jihoon memberikan selembar 20 ribu won dan kedua bayi itu keluar ruang latihan.
Keempat member itu kembali tenang dan menikmati makanan mereka kecuali junkyu yang membersihkan sisa makanannya yang sudah tidak bersisa akibat botol susu choihyun. mashiho yang melihat junkyu belum sepenuhnya makan memutuskan berbagi makanan makanan miliknya.
"Aku akan mengganti makananmu kyu. Maafkan anakku ya, nanti aku akan ajari lagi agar lebih sopan." Ucap jihoon
"Wah aku sudah membayangkan hal mengerikan." Gumam yoshi diangguki mashiho dan junkyu.
"Anakku harus diajari tata cara sopan dan santun." Tegas jihoon.
Keempatnya kembali terdiam sibuk dengan makanan mereka dan pikiran mereka masing-masing.
"Jii.. maaf jika aku bertanya seperti ini, kau dan hyunsuk hyung pasti sudah melakukannya lagi kan?" Tanya junkyu hati-hati
Jihoon mengangguk saat junkyu yang bertanya tentang urusan ranjang padanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE CAMERA [HOONSUK/MPREG]
Fanfic*NARASI* "jihoon-a,,, sekarang kita harus bagaimana?" -hyunsuk- "kita hadapi bersama hyung. jangan khawatir, aku akan melindungi semuanya aku akan bertanggung jawab apapun resikonya. aku mencintaimu, member dan anak kita." -jihoon- *** *NOTED* Ini h...