여덟

3.8K 259 4
                                    

Jihoon menggendong choihyun yang baru saja ia jemput dari rumah mertuanya bersama managernya. Hari ini ia sengaja tidak memberitahu pada hyunsuk jika ia akan membawa choihyun ke dorm mereka.

"Hyunie rindu appa?" Choihyun tertawa melihat appanya.

Meskipun jihoon menutupi wajahnya dengan masker dan juga topi serta hoodie choihyun dapat mengenali jihoon dari suaranya. Choihyun sangat senang bisa bersama appanya lagi setelah hampir satu bulan ia dirumah neneknya di seoul ataupun busan.

"Aigoo aigoo pasti rindu appa dan eomma. Hari ini kita bobo sama eomma ne." Choihyun meletakan kepalanya pada dada jihoon. Posisi choihyun saat ini digendong cara m-shape.

Jihoon menekan bell agar langsung di bukakan oleh member karena ia membawa beberapa barang choihyun.

CKLEK..

"Jihoonie hyung. HYUNIEEEEEEE...." ucap junghwan senang saat melihat choihyun di pelukan jihoon

"Ya! Bantu aku masuk, tolong bawakan barang choihyun." Jihoon segera menyelonong masuk melewati junghwan.

Yoshi ikut mengekori jihoon yang membawa choihyun segera ke kamarnya dan hyunsuk. Jihoon dan hyunsuk sudah satu kamar tidur, kamar yang kosong sudah mereka buat untuk ruangan kerja mereka mengerjakan musik ataupun pekerjaan lainnya, jadi kamar mereka tidak ada tempat bekerja hanya ada tempat istirahat mereka.

Tok... tok..

Jihoon menyembulkan kepalanya saat membuka pintu. Hyunsuk melihat kearah jihoon yang muncul membawa choihyun di gendongannya.

"Astaga anakku. Ya tuhan jihoon...."

Hyunsuk segera mengambil choihyun dari gendongan jihoon. Choihyun langsung dipeluk dan dicium oleh hyunsuk.

"Padahal eomma baru menelfon menanyaimu nak. Kata halmeoni kamu lagi main sama harabeoji ternyata harabeoji jihoon ya nak..." choihyun tertawa dan segera memeluk hyunsuk.

"Aigoo eomma rindu sekali padamu nak." Hyunsuk tersenyum

"Kenapa kau tidak memberitahuku akan menjemput choihyun." Ucap yoshi

"Sengaja aku tidak memberitahu kalian. Wah hyunie makin berat hyung." Ucap jihoon

"Semakin hari semakin gembul sekarang udah bisa ngoceh anak eomma ya nak." Seolah mengerti ucapan hyunsuk choihyun meresponnya

"Ia mengerti hyung kata-katamu." Ucap yoshi

"Hyunieeee.." junghwan datang ke ruang kerja membawa susu

"Kyaakkk.." choihyun meronta ingin pindah pada junghwan yang membawa susu

"Aigoo aigoo anak sapi." Ledek yoshi

"Anak sapi? Ya! Dia anak landak." Hyunsuk tidak terima

"Ah kau benar hyung. Mianhae hyung 😁." Ucap yoshi

"Anak manusia yosh..." jihoon menarik kursinya dan duduk di sebelah hyunsuk lalu menyenderkan tubuhnya pada hyunsuk.

"Lelah?" Jihoon mengangguk.

Hyunsuk mengelus jihoon dan membiarkan jihoon bermanja padanya. Jihoon semakin cuddle pada hyunsuk tanpa menyadari tatapan choihyun pada keduanya.

"Aigoo makin imut kamu dek..." choihyun membiarkan yoshi memegang tangannya.

Tiba-tiba choihyun menangis kencang membuat semuanya panik termasuk hyunsuk, hyunsuk segera menggendongnya dan menenangkan anaknya yang tiba-tiba menangis.

"Eo langsung diam." Ucap junghwan, choihyun langsung memeluk hyunsuk dan diam dalam pelukannya.

"Choihyun merindukan eommanya." Ucap yoshi

BEHIND THE CAMERA [HOONSUK/MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang