Merayakan natal pada saat konser di kobe membuat para member treasure sangat antusias apalagi mereka bisa bertemu langsung oleh keluarga yoshi. Selain keluarga yoshi mereka juga bertemu dengan keluarga haruto, asahi dan juga mashiho.
Mashiho membawa choihyun selama orang tuanya sibuk dengan konser mereka. Hyunsuk dan jihoon sendiri yang meminta tolong mashiho untuk menjaga anaknya selama jadwal mereka sangat padat di jepang.
"Merry christmassss.." mashiho datang ke backstage sebelum member mulai konser.
Mashiho tidak datang sendirian, ia datang dengan choihyun yang berada di dalam strollernya.
"Merry merry christmass....." junkyu memeluk mashiho lalu mencuri kecupan pada bibirnya.
"Aigoo anak mommy akhirnya datangggggg...." hyunsuk yang baru bertemu anaknya langsung memeluk erat choihyun
"Momi.." semua member terkejut saat choihyun mengikuti ucapan hyunsuk
"You call me mommy? Hwaaa anakku sudah besarrr, bahkan ia bisa bicara bahasa inggris, makin pinter banget kamu nak.." hyunsuk terus mencium wajah gemas little park
"Wahh ramai sekali ada apa ini.." jihoon datang setelah dari toilet.
"Dada.." pekik choihyun sangat senang saat melihat jihoon datang.
Jihoon langsung gantian memeluknya. Jihoon merindukan anaknya juga, apalagi mereka satu negara tetapi beda tempat dan tidak bisa bertemu karena jadwal padatnya.
"Dada.. momi..." jihoon melepas pelukannya saat choihyun mengatakan sesuatu.
"Mau mau nenen?" Tanya jihoon, tapi choihyun menggeleng dengan tegas.
"Itu panggilan baru hyunie deh kayanya." Ucap junghwan
"Dada untukmu dan momi buat hyunsuk hyung." Ucap yoshi
"No dada cutiepie but daddy..." ucap hyunsuk
"Lancar banget hyung kalau ngucap daddy." Goda jaehyuk
"Jangan mulai yoon.." ucap asahi
"Mian." Kekeh jaehyuk
"Dada momi...." kekeh choihyun
"Arrasseo arrasseo eomma ngalah." Hyunsuk duduk di sebelah doyoung.
Jihoon sangat bengga melihat perkembangan pada choihyun yang semakin hari semakin pintar dan jelas dalam pengucapan.
"TREASURE 30 menit lagi standby..."
Member treasure bersiap kebelakang panggung. Jihoon masih terus menggendong choihyun yang menikmati susu pisang yang di berikan jaehyuk untuknya.
"Sama cio hyung ya. Appa mau kerja sama eomma hmm..." sudah hampir 30 menit choihyun kekeh tidak mau melepas pelukannya pada jihoon dan semakin mengeratkannya.
"Nak janji setelah selesai hyunie mau cuddle sama appa dan eomma gak papa. Nanti kalau hyunie gak nurut hyunie ikut cio hyung lagi ke mie mau?" Tanya mashiho, lalu gelengan kuat choihyun berikan. Tandanya ia tidak mau ikut dengan mashiho lagi.
Mashiho sangat mengerti choihyun yang sangat merindukan kedua orang tuanya. Apalagi choihyun sempat demam tapi mashiho tidak bercerita pada hoonsuk dan hanya junkyu yang tahu, mashiho tidak tega memberitahunya karena tidak ingin mereka tidak fokus pada konsernya.
"Baiklah setelah selesai kerja kamu ikut kita lagi ya, kita bobo bareng lagi ya. Janji eomma sama hyunie." Ucap lembut hyunsuk
Choihyun menatap ragu sebelum akhirnya ia menganggukan kepalanya dan memeluk hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE CAMERA [HOONSUK/MPREG]
Fanfic*NARASI* "jihoon-a,,, sekarang kita harus bagaimana?" -hyunsuk- "kita hadapi bersama hyung. jangan khawatir, aku akan melindungi semuanya aku akan bertanggung jawab apapun resikonya. aku mencintaimu, member dan anak kita." -jihoon- *** *NOTED* Ini h...