다섯

4.8K 310 40
                                    

Didalam mobil keempat member treasure termasuk managernya hanya terdiam, tidak ada omongan hanya terdengar suara radio yang memutar lagu orange milik asahi.

"Manager hyung apa masih ada jadwal hari ini?" Tanya junghwan pada managernya

"Eobseoyo... kalian hari ini libur. Member yang lainnya juga di dorm tidak ada yang izin keluar juga hari ini." Jelas managernya

"Jihoonie hyung dorm 3 kehabisan beberapa bahan makanan. Jaehyuk hyung mengirim beberapa daftar yang harus aku beli, apa aku bisa turun di supermarket, mungkin hanya aku dan yoshi hyung saja yang beli." Ucap junghwan

"Ani kita juga bisa ikut junghwan-ah." Ucap hyunsuk

"Hyunsuk hyung tidak perlu ikut, biar aku dan hwanie saja yang membelinya." Ucap yoshi

"Susumu sudah mau habis ya hyung." Hyunsuk mengangguk, lalu jihoon mengusap lembut pipi hyunsuk yang menyender di bahunya.

Akhir-akhir ini hyunsuk sangat menikmati cuddle time pada jihoon, tentu saja jihoon membiarkan pasangannya ini bermanja padanya.

"Aigoo manjanya uri hyung. Andwae kali ini aku saja yang beli susu eomma." Ucap junghwan

"No no no aku saja yang beli." Kali ini yoshi tidak mau mengalah.

"Tidak aku saja. Hyung kita mampir sebentar di supermarket." Ucap jihoon

Kelima pria itu akhirnya memutuskan belanja bulanan bersama. Jihoon membeli beberapa susu untuk hyunsuk dan juga vitamin untuk member.

"Hyung lihatlah ini lucu kan." Junghwan menunjukan botol susu berwarna biru langit.

"Bisakah kita membelinya satu hoonie?" Tanya hyunsuk dan menatap jihoon dengan puppy eyesnya, jihoon mengangguk dan mengelus kepalanya lembut.

"Kajja junghwan-ah kita cari hadiah untuk adikmu." Hyunsuk segera menarik junghwan untuk membeli peralatan untuk ddaengie.

Junghwan segera berlari mengikuti hyunsuk yang berlari kearah tempat aksesoris keperluan bayi.

"Sepertinya hari ini pakai kartumu." Ucap yoshi.

"Pilihlah yang kau perlukan akan aku teraktir." Jihoon tersenyum.

"Assa, aku titip keranjang ini padamu byeee..." yoshi memberikan keranjang belanjaan mereka pada jihoon.

"Appa muda." Goda managernya

"Jangan seperti itu hyung." Wajah jihoon memerah karena malu.

Hyunsuk, junghwan dan yoshi memilih beberapa barang untuk ddaengie dan juga membeli beberapa keperluan ketiga dorm mereka.

"Apa ini jadi satu semua?" Tanya kasir itu ramah

"Ne semuanya jadi satu saja." Ucap jihoon

Kasir itu menatap keempatnya dengan penuh curiga. Bagaimana tidak curiga jika belanjaan mereka terdapat perlengkapan bayi dan juga kebutuhan hyunsuk saat hamil.

"Itu belanjaan ku untuk istriku yang hamil anak-anak membantuku untuk memilihkannya. Kebetulan anakku adalah laki-laki makanya biru semua." Managernya tersenyum di balik maskernya.

"Hyung.../ kamdong../ ahh leganya../ untung manager hyung ikut gomawoyo hyung..." batin keempatnya

"Ah begitu ya. Baiklah." Kasir itu menyiapkan belanjaan mereka.

Setelah menguras isi kartu milik jihoon mereka segera pulang ke dorm mereka.

***

Hyunsuk sangat senang memasang tempat tidur bayi di sebelah ranjangnya.

Hyunsuk sangat senang memasang tempat tidur bayi di sebelah ranjangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BEHIND THE CAMERA [HOONSUK/MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang