아홉

3.4K 248 14
                                    

hyunsuk kembali ke dorm malam hari setelah mengantar heejung dan choihyun kerumah orang tuanya, hari ini orangtuanya ingin choihyun menginap dirumahnya.

"Baru sampai hyung." Ucap junghwan yang sedang belajar di ruang tv bersama yoshi disampingnya.

Junghwan akan segera ujian jadi yoshi atau member lainnya pasti akan sangat mengawasi maknaenya untuk fokus belajar.

"Eo, mungkin beberapa hari ini choihyun akan dirumah orangtuaku... mana jihoon?" Tanya hyunsuk

"Di kamar hyung sejak tadi pulang ia tidak keluar kamar." Ucap yoshi

"Baiklah aku ke kamar dulu. Junghwan-ah kalau mmau buah ambil di kulkas hyung sudah membelikan cemilan yang banyak biar kamu semangat menyiapkan ujian." Hyunsuk tersenyum lalu ia mengelus rambut junghwan dan juga yoshi

"Gomawo hyung." Hyunsuk mengangguk dan ia pergi ke kamarnya dan jihoon yang berada di ujung lorong.

"Pasti lagi bertengkar mereka berdua ya hyung." Ucap junghwan pada yoshi

"Itu rumah tangga mereka. Biarkan mereka yang menyelesaikannya sendiri. Jja kita belajar lagi hwanie." Junghwan dan yoshi melanjutkan belajar.

*HOONSUK ROOM*

Jihoon melihat hyunsuk yang baru saja pulang, dengan segera ia mengalihkan pandangannya dari hyunsuk dan fokus pada laptopnya.

"Ji.." jihoon tidak menjawab panggilan si mungil

"Ji.. kamu mendiamkan aku, aku akan balas kamu lebih parah dari ini ji.." ancam hyunsuk

Jihoon tetap tidak bergeming dengan ucapan hyunsuk.

"Baiklah." Hyunsuk menyerah

Hyunsuk juga sedang sangat lelah karena persiapan konser dan juga pengerjaan pada lagu yang akan rilis beberapa bulan atau tahun kedepan. Pada akhirnya hyunsuk memilih membersihkan tubuhnya dan bersiap untuk tidur.

Jihoon melihat si mungil yang menyiapkan bajunya sendiri, biasanya jihoon akan selalu menyiapkan pakaiannya atau akan selalu menempeli hyunsuk saat hanya mereka berdua di kamar.

Jihoon meletakan laptopnya dan menghampiri si landak kesayangannya.

"Mianhae hyung. Aku hanya ingin mengenalkan keluarga kecilku pada yujin dan sungchan. Aku ingin mereka tau jika aku memilikimu dan hyunie." Ucap jihoon

Hyunsuk mendiami jihoon dan masuk kedalam kamar mandi. Jihoon menghela nafasnya dan membiarkan hyunsuk masuk ke kamar mandi.

"Hyung maafkan aku. Aku akan menunggumu selesai mandi dan kita bicara hyung. Aku mohon hyung....."

Tidak ada jawaban dari dalam kamar mandi. Jihoon kembali menghela nafasnya dan duduk di tempat tidur mereka.

Jihoon kembali melanjutkan tugas kuliahnya sambil menunggu hyunsuk yang masih mandi.

Tok.. tok..

"Hyungg." Suara junghwan dari luar

"Hmm masuklah." Jawab jihoon

Cklekk...

"Hyung kami mau pesan makanan. Hyung mau pesan apa?" Tanya junghwan

"Aku yang masak saja junghwan-ah. Tolong bilang yoshi untuk menyiapkan bahan nasi goreng." Hyunsuk baru saja keluar kamar mandi dengan bathrobe yang memperlihatkan sedikit dadanya.

"Okeyyy aku akan bilang yoshi hyung." Junghwan segera keluar

Hyunsuk langsung mengunci pintu kamarnya dan ia langsung membuka bathrobenya untuk memakai bajunya dihadapan jihoon.

BEHIND THE CAMERA [HOONSUK/MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang