Hyunsuk menggendong choihyun dipunggungnya sambil mengaduk masakan untuk membernya. Karena ia syuting acara masak meskipun ramen hyunsuk menjadi tertarik untuk mencoba memasak selain ramen untuk keluarganya.
"Hyung aku ingin coba." Mashiho menghampiri hyunsuk, hyunsuk memang mengundang mashiho mencicipi masakannya.
"Cio-ya nanti katakan dengan jujur bagaimana rasanya." Hyunsuk mengambil sendok dan memberikannya pada mashiho
Hyunsuk menatap mashiho yang sedang merasakan kuah yang ia buat. Choihyun memang bayi yang sangat tenang jika bersama hyunsuk atau jihoon, jadi dia hanya menatap kedua lelaki mungil ini di depannya ini dengan tatapan datar.
"Eum masitta hyung. Wahhh hyung benar-benar pintar masak. Apa ini dengan msg?" Tanya mashiho
"Yang ini ada msg sedikit saja, tetapi yang panci kecil ini tanpa msg aku berjaga-jaga untuk membuat makanan hyunie. Coba cicipi juga." Mashiho kembali mencicipi makanan untuk choihyun
"Eotte?" Hyunsuk berharap makanan untuk choihyun juga lolos.
"Tidak buruk hyung. hyung aku harap akan terus berkembang bakat memasaknya. Benar kan park choi hyun. Setuju kan dengan cio hyung." Choihyun tertawa saat mashiho menggodanya
"Hyunie sama cio hyung dulu ya. Cio-ya tolong gendong hyunie dulu aku mau menaruh makanan di mangkuk dulu."
Mashiho segera membantu hyunsuk melepas gendongan choihyun. Mashiho membawanya ke ruang tengah dan mulai bermain dengan choihyun.
"Wangi apa ini." Jihoon dan yoshi masuk ke dapur karena mencium wangi masakan hyunsuk
"Wangi yang membuatku lapar." Yoshi segera mencuci tangan lalu berlari ke kamarnya untuk ganti baju.
Sedangkan jihoon malah menggoda anaknya yang sedang bermain dengan mashiho. Jihoon hendak mendekat tetapi langsung berhenti saat hyunsuk mengatakan....
"Aku sudah membuat makan siang untuk kalian. Jangan lupa untuk langsung cuci tangan dan ganti pakaian dulu. Jangan menyentuh choihyun sebelum kalian bersih. Cio-ya tahan kaki hyunie sebentar pasti ia akan merangkak ke jihoon." Benar saja kata hyunsuk anaknya sangat semangat melihat jihoon dan hendak merangkak kearahnya minta di gendong.
"Hyunie sama cio hyung dulu ya appa mau ganti baju dulu." Kaki choihyun segera ditahan mashiho
Jihoon menghampiri hyunsuk dan mencium keningnya lalu ia tersenyum. Hyunsuk mendorong jihoon menjauh, jihoon segera masuk ke kamarnya.
"Hyung aku lapar." Ucap yoshi menatap hyunsuk
"Arrasseo arrasseo cepat makan aku sudah menyiapkannya."
Hyunsuk menyiapkan makanan di atas meja dibantu oleh yoshi, mashiho menjaga choihyun yang mulai aktif merangkak keliling dorm.
"Mana anak-anak?" Tanya hyunsuk
"Sudah aku kabari hyung nanti mereka segera kemari." Ucap mashiho yang menggendong choihyun dan meletakan choihyun diatas karpet.
Choihyun segera merangkak menghampiri hyunsuk yang sedang menata makanannya. Mashiho duduk di sofa sambil menghela nafasnya panjang.
"Waegeurae cio-ya?" Tanya hyunsuk lalu tertawa
"Wah choihyun memang anaknya jihoon hyung. Tenaganya tidak main-main." Ucap mashiho dan mengelap keringatnya.
"Hyunieee..." choihyun langsung menghampiri jihoon yang sudah berganti pakaian
"Kyakkkkk.."
"Aigoo aigoo anak appa." Ucap haruto yang baru datang dengan jaehyuk dan asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE CAMERA [HOONSUK/MPREG]
Fanfiction*NARASI* "jihoon-a,,, sekarang kita harus bagaimana?" -hyunsuk- "kita hadapi bersama hyung. jangan khawatir, aku akan melindungi semuanya aku akan bertanggung jawab apapun resikonya. aku mencintaimu, member dan anak kita." -jihoon- *** *NOTED* Ini h...