사이드 스토리 파트 *포*

2K 123 15
                                    

Yedam dan doyoung berada di studio milik yedam. Yedam sedang mengerjakan beberapa musik dan juga menulis lirik yang akan menjadi salah satu lagu comeback winner.

Cling..

Doyoung membuka notifikasi ponselnya yang berada di sampingnya, dengan segera ia duduk di sofa.

"Sayang.." doyoung membuka suaranya karena ia sedang asik membaca buku sebelum notifikasi ponselnya berbunyi.

"Hmm.." yedam hanya berdehem.

"Junkyu hyung ingin bertemu pada kita? Apa bisa?"

Yedam memutar kursinya menghadap kearah doyoung, yedam menatap doyoung yang tersenyum padanya, lalu yedam mengangguk. Doyoung segera membalas pesan junkyu.

"Apa hyung yang kemari atau kita yang bertemu denganya?" Tanya yedam

"Aku juga sudah menanyakannya, kita tunggu jawaban dulu." Yedam mengangguk dan tersenyum.

"Ingat kata hyunsuk hyung kita semua ini keluarga. Jika ada pertikaian harus diselesaikan baik-baik dengan kepala dingin ya. Kita hadapi semuanya jangan menghindar." Doyoung menggusak rambut yedam dengan lembut.

CKLEK..

"Sepertinya aku datang dengan waktu yang tidak tepat..." ucap junkyu yang hendak masuk kedalam studio tetapi disuguhi lovey dovey pasangan dodam ini.

Doyoung menurunkan tangan dari kepala yedam dan keduanya tersenyum pada junkyu.

"Masuklah hyung." Ucap yedam

Junkyu duduk di samping doyoung lalu ketiganya terdiam dan tidak ada yang membuka suara.

"Hyung aku minta maaf." Buka yedam.

"Aku juga hyung. Dobby minta maaf." Doyoung menunduk.

"Aku juga minta maaf. Awalnya aku hanya ingin bercanda hanya saja situasi kita semua sedang sensitif. Jadinya seperti itu. Jujur aku sangat minta maaf pada kalian." Ucap junkyu

"Hyung kita kembali ke intropeksi diri kita lagi ya hyung." Ucap yedam dan diangguki oleh junkyu

"Maaf hyung mungkin kami akan jauh lebih berhati-hati lagi." Ucap doyoung

Ketiganya berpelukan dan saling menepuk punggung mereka.

"Wah ada teletubis berpelukan.." goda jihoon yang datang menggendong choihyun yang minum susu dengan dotnya.

Ketiganya menatap sebal pada jihoon. Tunggu kenapa ada choihyun bukannya choihyun harusnya sama mashiho di dorm.

"Kemana mashiho??" Tanya junkyu

"Di ruang latihan ia bilang bosan di dorm jadi membawa hyunie kemari kajja anak appa kita nenen ke eomma.." jihoon segera pergi sambil memeluk choihyun yang tertawa di pelukan jihoon.

"Aku hanya heran kenapa jihoon hyung suka nenen padahal dia sudah besar." Ucap yedam.

"Lupakan kajja kita latihan kajja.."

Akhirnya ketiganya memilih ke ruang latihan untuk berkumpul dengan yang lain.

***

To Bo Continued

sebentar lagi akan gue tamatin cerita ini. Sorry endingnya tidak sesuai dengan harapan kalian.

Spoiler gue buat sad ending gaes karena mellow banget akhir" ini kehidupan gue.

Jangan lupa untuk vote + komen + follow.

Jika ada tulisan typo sorry ya karena lewat hp ngetiknya. Jadi kalau ada yg typo tolong kasih tau biar gue ganti.

Gomawoyo 🙏🏻😆

Maaf ya gaes karena gue juga masih banyak kurangnya dan cerita ini juga jauh dari kata sempurna karena masih belajar juga guenya.

Maaf kalau banyak yang kecewa.
Ini hanya fiksi aja kok.
Maaf kalau tidak bisa membuat ekspetasi kalian jadi nyata hehehe masih belajar juga 🙏🏻

Jangan lupa vote, komen dan follow ya 🥰

BEHIND THE CAMERA [HOONSUK/MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang