열 다섯

2.9K 205 44
                                    

Pip... pip... pip... pip...

Yoshi dan junghwan masuk kedalam dorm bersama ibunya jihoon yang memang akan mampir ke dorm mereka karena suaminya ada pertemuan dengan salah satu anggotanya di seoul.

"Eommaaaaa.."

Jihoon segera berdiri untuk memeluk ibunya yang datang ke dorm membawa beberapa bingkisan.

"Aigoo cucuku.." ibunya menghindar dari jihoon yang berlari memeluknya, ia malah menghampiri choihyun yang sedang menikmati buah mangga yang sedang dikupaskan mashiho.

"Eomma aku ini anakmu loh..." jihoon memeluk ibunya dari belakang.

"Aigoo tapi aku merindukan cucuku." Ucap ibunya.

Mashiho tertawa mendengar ucapan ibunya jihoon.

"Annyeonghaseyo eommonim." Sapa mashiho

"Cio-ya sudah lama aku tidak bertemu denganmu." Ucap ibunya jihoon lalu tersenyum

"Eomma, cuci tanganmu dulu. Sebentar lagi hyunsuk pulang membawa makanan kesukaan eomma." Ucap jihoon

"Arrasseo arrasseo." Ibunya segera pergi ke wastafel untuk membersihkan tangannya.

"Eommmmaaaaaa." Hyunsuk langsung berlari saat ia masuk kedalam dorm

"Uri adeulllll.." hyunsuk segera memeluk mertuanya itu.

"Aigoo uri aegii... bagaimana kabar chilly?" Tanya ibu mertuanya sambil mengelus perut hyunsuk yang sudah mulai membuncit.

"Sangat baik eommonim. Aku membawa makanan dan ini juga untuk abeonim. Jihoon bilang jika appa ada di seoul juga." Hyunsuk memberikan bingkisan pada mertuanya itu

"Gomawo sayang, hoonie gomawo." Ibunya menghampiri anaknya lalu memeluknya.

"Akhirnya aku di peluk eomma." Jihoon tersenyum

Ibunya langsung bermain dengan choihyun, mashiho dan hyunsuk menata makan siang yang hyunsuk beli. Awalnya hyunsuk ingin memasak untuk ibunya tetapi jihoon larang karena takut hyunsuk lelah apalagi pesan profesor choi jangan sampai hyunsuk kelelahan karena kehamilan muda sangat rentan sekali terjadi sesuatu maka dari itu jihoon sangat berhati-hati menjaga hyunsuk.

Para member masuk ke kamar mereka masing-masing, ada yang kembali ke dorm mereka, ada juga yang sedang mengikuti kelas online di kamar mereka.

"Malam ini kita makan malam diluar eommonim." Ucap hyunsuk yang menyusui choihyun dengan tenang

"Ne, eommamu mengabariku jika kita akan makan diluar. Sudah lama sekali kita tidak makan bersama-sama." Ucap ibunya jihoon sambil menikmati minumannya.

"Ibu ke toilet sebentar." Hyunsuk mengangguk

"Hoon-ah hari ini kita makan di luar bagaimana?" Tanya hyunsuk

"Sepertinya aku skip dulu, aku ada pekerjaan dengan mashiho." Ucap jihoon

"Pekerjaan apa?" Tanya hyunsuk

"Ada proyek dan aku harus membantunya. Tidak apa kan jika pergi berdua sama choihyun saja??" Tanya jihoon

Hyunsuk merasa ada yang aneh pada jihoon karena tidak biasanya seperti itu. Hyunsuk mengangguk dan tersenyum.

"Tidak apa aku akan pergi berdua dengan hyunie." Ucap hyunsuk.

Jihoon tersenyum dan ia mencium kening hyunsuk. Ia segera mengambil choihyun dari pelukan hyunsuk.

"Kajja appa dandani agar kamu tampan seperti appa." Ibunya hanya memutar matanya mendengar ucapan anaknya itu.

"Memang aku tampan kan eomma." Ucap jihoon

BEHIND THE CAMERA [HOONSUK/MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang