스물

2.6K 212 48
                                    

Sejak kejadian malam itu jihoon menjaga jarak pada hyunsuk, bicara seperlunya jika bersama hyunsuk. Meskipun sikapnya berubah pada hyunsuk ia tidak melewatkan kewajibannya sebagai seorang appa pada choihyun.

Akhir-akhir ini jihoon sering tidak pulang ke dorm, ia lebih sering pulang ke penthousenya. Hyunsuk ingin berbicara pada jihoon tetapi jihoon berusaha untuk selalu menghindarinya bahkan jihoon hanya mengurus buah hatinya tanpa menghiraukan hyunsuk.

*ASAHI STUDIO*

"Sepertinya mereka ada masalah serius." Ucap asahi pada jaehyuk yang sedang menyiapkan makan siang di sebelahnya.

"Apa masalah mereka? Awalnya mereka baik-baik saja. Tetapi semakin diperhatikan ada perubahan sikap jihoon hyung pada sukkie hyung, para member juga menyadari hal itu tetapi tidak berani bertanya karena yoshi hyung sudah memperingatkan kita tidak ikut campur urusan rumah tangga mereka." Jelas jaehyuk.

"Apa ada yang terjadi diantara mereka ya jae?" Tanya asahi.

"Lebih baik sekarang kita makan lebih dulu saja." Ucap jaehyuk akhirnya.

Tok... tok...

Jeongwoo dan haruto masuk kedalam ruangan studio asahi dengan snack dan minuman yang mereka bawa.

"Akhirnya minumanku datang juga." Ucap jaehyuk

"Hyungdeul kalian tau tidak tadi aku tidak sengaja bertemu jihoon hyung dan hyunie hanya berdua di mini market kantor kita.." Ucap jeongwoo

"Hyunsuk hyung?" Tanya asahi

"Hyunsuk hyung sudah di studionya sejak pagi tadi. Ia juga berangkat tidak dengan hyunie, hyunie ada di dorm junkyu hyung sejak kemarin." Jelas haruto

"Sepertinya ada yang tidak beres dengan mereka berdua." Ucap jeongwoo disetujui oleh haruto dan asahi.

"Ingat kata yoshi hyung. Kita jangan ikut campur urusan rumah tangga mereka." Ucap jaehyuk

"Sepertinya yoshi hyung tahu masalah mereka. Aku dengar kemarin hyunsuk hyung menangis di studionya, lalu tidak lama yoshi hyung keluar studio hyunsuk hyung untuk membuat susu hamil hyunsuk hyung di pantry." Jelas jeongwoo

"Memang kau yang selalu tahu ya tentang gosip orang-orang." Ucap jaehyuk

"Selain yedamie hyung dia yg paling tahu gosip di dorm kita jadi kita tidak ketinggalan gosip terbaru." Ucap haruto

"Sebaiknya kita makan siang. Sebentar lagi kita ada kelas kan." Ucap jaehyuk

Mereka berempat menikmati makan siang mereka sebelum kelas mereka dimulai.

*HYUNSUK STUDIO*

"Jii." Hyunsuk berusaha berbicara pada jihoon yang sejak tadi sibuk bemain dengan choihyun dan menghiraukan keberadaaannya.

Jihoon menatap hyunsuknya sebentar lalu ia menghela nafasnya sebentar dan tersenyum terpaksa.

"Kenapa sayang? Ada yang mau kamu bicarakan? Kalau tidak ada aku akan pulang sama hyunie. Karena malam ini heejung akan membawanya ke rumahnya kan dan menginap disana?" Tanya jihoon, hyunsuk mengangguk lemah.

Hyunsuk mulai terisak saat melihat jihoon yang tersenyum padanya, ia tidak sanggup jihoon mendiaminya. Hyunsuk sudah jelas-jelas membuatnya marah sampai beberapa hari ini jihoon tidak menghiraukannya. Tetapi saat melihat jihoon yang menyembunyikan amarahnya justru membuatnya semakin merasa bersalah pada jihoon.

BEHIND THE CAMERA [HOONSUK/MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang