bagian 37

351 14 0
                                    

Zella baru saja keluar dari kamar mandi,sebelum tidur ia memang selalu membersihkan muka dan bergosok gigi.

Ia mencabut kabel yg tersambung di handphone nya setelah pengisian batrai nya selesai.

Ia mengerutkan keningnya saat ada beberapa panggilan tak terjawab dari Belva saat ia menyalakan data seluler nya.
Temannya jga mengirimkan beberapa poto padanya,karena penasaran jdi ia membukanya.

Tanpa sadar air matanya menetes saat melihat poto yg di kirim oleh temannya itu.

Belva
°  Lo kenal gak sama tuh ceweknya?

° Apa dia punya sepupu lain selain ka shasha?

Me
° aku gak tau,tapi ya positif tingking ajalah mungkin dia temanya.

Belva
° ck zell mana ada teman yg terkesan romantis kayak gitu,gada.tapi kalo sepupuan kayak gitu yg bisa aja.

Pokonya lo harus cari tau,minimal tanya ka shasha ke selain dia ada lg gak sepupu cewek?kalo gak ada berarti fix cowok lo selingkuh.

Read

      Seperti yg di sarankan Belva akhirnya ia menelpon shasha dan bertanya hal yg tadi.ia berharap cewek itu adalah sepupunya tapi semua itu sirna saat shasha mengatakan bahwa Kekasihnya itu tak punya lg sepupu perempuan selain shasha.bisa di bilang shasha adalah satu satunya sepupu perempuan dari beberapa sepupunya yg lain.

apa benar yg di katakan belva jika Aksa selingkuh di belakang nya?tapi knpa?apa salahnya hingga di perlakukan seperti ini.

_

  Setelah bel istirahat berbunyi tujuannya sekarang adalah untuk meminta penjelasan pada cowok itu,sebenernya jika bertemu tadi pagi ia bisa saja berbicara hal ini nmun sayangnya pagi tadi lelaki itu tak menjemputnya atau sekedar mengabari.

zella langsung menuju rooftop saat teman sekelas cowok itu mengatakan jika Aksa dan teman temannya sedang ada di rooftop.

Dan benar saja mereka sedang bersantai di sana dengan kegiatannya masing masing.

"ka,bisa bicara sebentar."tanyanya pelan nmun masih bisa di dengar oleh lelaki itu.

"Tinggal ngomong aja apa susahnya."ketusnya tanpa melirik lawan bicaranya.

"Gak bisa,aku cuma mau ngomong 4 mata aja."

"Lo semua denger?"tanyanya pada teman temannya.membuat semua laki laki itu keluar dari rooftop satu persatu karena mereka rasa ada omongan serius yg tak berhak mereka tau.

kini hanya ada Aksa dan dirinya saja disana.dgn sedikit keberaniannya ia menunjukan sebuah gambar yg ada di ponselnya itu.

"bisa jelasin dia siapa?"tanyanya.ia berharap gadis yg ada di poto itu hanyalah teman lamanya yg tak sengaja bertemu.

Lelaki itu menatapnya dengan tatapan yg sulit diartikan.

"dia cewek gue."

Deg

Sesak?itu pasti siapa yg tak sakit hati saat mengetahui kekasihnya memiliki hubungan dengan cewek lain.dan lelaki itu mengucapkan seakan tak melakukan  kesalahan apapun.

"Knapa?knpa lakuin ini sama aku di saat aku udah bner bner sayang sama kmu?apa salah aku ka?"tanyanya di tengah tengah isak tangisnya.

"Gue sayang dia,dan gue rasa gak ada salahnya kalo cowok punya pacar lebih dari satu."Balasnya.

"segampang itu?kmu sadar gak secara gak langsung kmu hianatin aku,kmu nyakitin aku?"ujarnya.

lelaki itu diam tapi bukan karena merasa bersalah tapi terkesan tak memerdulikan ucapanya.

AKSARAZELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang