Budayakan vote setelah membaca
Kalo misalnya ada kesalahan dalam mengetik tolong komen agar bisa di perbaiki.Author mah cuma di kasih vote dan komenan aja udah seneng pake bgt hhe
Happy reading
____________________________________
Di hari minggu seperti ini biasanya di jadikan untuk orang orang bermain atau jalan jalan tapi tidak dengan zella,wanita itu lebih memilih menghabiskan waktu di kontrakan nya.
Karena menurutnya jika memiliki uang lebih baik di sedekahkan atau gak di tabung untuk masa depannya ketimbang harus berpoya poya tidak jelas.
Zella menoleh kearah pintu di saat ada yg mengetuk pintunya ah ralat lebih tepatnya menggedor seakan rentenir yg sedang menagih hutang.
Dengan cepat ia berjalan kearah pintu dan membukanya.ia tersenyum tipis saat melihat siapa yg datang.
Ia menawarkan tamu itu agar masuk kedalam nmun kedua orang itu menolaknya bahkan menghina tempatnya yg terbilang kecil itu.
"Maaf ada keperluan apa ya tante sama ka sheila kesini?"tanyanya karena tak biasanya mereka datang kesini.
"Sebenernya saya males si kesini apalagi ketemu perempuan miskin kayak kmu.gini ya saya udah ingetin kmu berkali kali jauhi Erlan kalo bisa kamu gausah kerja lg di tempat anak saya."ujarnya dengan nada ketusnya.
"Maaf tante saya gak bermaksud buat deketin ka Erlan,saya jga berusaha buat gak terlalu deket sama ka Erlan.tapi kalo buat berhenti saya gak bisa."ujarnya karena jika tidak bekerja disana ia bingung harus kerja dimna.apalagi mengingat ia yg hanya lulusan SMP.
"Tuh kan tante emng dasarnya dia tuh mau rebut Erlan dari aku makanya keukeuh masih kerja disana.kemarin aja ya masa Erlan lebih milih mau nganterin cewek miskin ini ketimbang aku."adunya manja.
"Maaf ka tapi aku sama sekali gada niatan buat rebut ka Erlan.dan aku kerja disana gada maksud apa apa selain kerja."ujar zella.
"alah boong bgt lo,bilang aja lo mau ngerebut tunangan gue biar lo bisa hidup enak dengan nyari yg kaya iyakan?ngaku lo."ujarnya membentaknya.
"Enggak,aku gak ada niatan untuk itu k_"
"Stop.intinya jgan coba deketin anak saya,kalo bisa buat dia agar benci kmu karena sampai kapan pun saya gakan pernah sudi punya mantu miskin kayak kmu."ujar lisna.setelah itu ia langsung pergi dengan sheila.
"Apakah aku terlihat seburuk itu dimata mereka."lirihnya.
_
"apa zee?lo ketemu lg sama tuh kulkas?"tanya Belva dengan sedikit tak percaya jika si Es berjalan itu kembali lg ke jakarta setelah bertahun tahun menghilang tanpa kabar.
Zee mengangguk mengiyakannya.Setelah lulus kuliah keduanya memang masih sering komunikasi dan bahkan sering curhat.
Walaupun mereka sering bertengkar karena perbedaan sifat tapi di balik itu semua sebenarnya mereka saling menyayangi bahkan seperti keluarga.
Zee jga mengatakan jika vano yg mengajaknya balikan saat pertemuan hari itu.
"Terus lo mau?"tanyanya dengan penasaran.kalo iya berarti si pasangan yg pernah viral di sekolah itu kembali lg.
Lucu aja si kalo mereka bersatu lg,mengingat sifat cuek vano yg selalu memperlihatkan wajah datarnya di pasangkan dengan zee yg memiliki sifat jutek dan menyebalkan itu.
"ya gak lah.yakali langsung terima aja.dia aja udah ngilang hampir lima tahun tanpa kabar,terus sekarang malah ngajak balikan tanpa rasa bersalahnya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARAZELLA
Teen FictionAKSARA adalah cowok bad boy yg hobinya membuat onar,sering tawuran dan keluar masuk club di mlam hari. dan dengan egoisnya ia mengklaim seorang gadis yg notabene nya adek kelasnya menjadi kekasihnya. Akankah hubungan kduanya langgeng selamanya atau...