Hari ini adalah hari adalah hari pernikahan sekaligus resepsi Airlangga dan jga Belva.
Banyak tamu yg datang termasuk Aksa dan zella yg sudah datang pas acara akad tadi.
Di saat tamu tamu sibuk dengan kesibukan nya masing kedua pengantin itu menghampiri teman temannya yg hanya diam berbeda dengan pasangan pasangannya yg sibuk ngobrol seakan teman lama.
"Sampai kapan lo pada diem dieman kayak gini,udah cape cape gue ngumpulin semuanya malah kayak gini."celetuk Air.yg ia maksud adalah Aksa,vano,Arion.yg sejak tadi tak saling menyapa.
Air sengaja mengundang kelima temanya agar pertemanan mereka kembali akur.tapi disini diantara kelima itu.yg bersikap biasa saja hanya Vino dan Bisma sedangkan ketiga lainnya hanya diam.
"Tau,gak cape apa musuh musuhan terus,udah pada dewasa jga."celetuk Bisma.
Sedikit cerita tentang Bisma,lelaki itu kini tinggal di Bali dan mungkin akan menetap disana.lelaki itu kini sudah menjadi dokter hebat seperti Airlangga.dan soal pasangan ia jga sudah memiliki kekasih disana yg berprofesi model.hanya saja gadis itu tak bisa dateng kesini karena jadwalnya yg padat.
Sedangkan vino,lelaki itu kini sudah menjadi pengacara yg cukup terkenal,lelaki itu sudah banyak menangani kasus kasus beberapa artis jga.soal pasangan?ia belum kepikiran untuk itu.
Arion?lelaki itu kini menjadi seorang dosen di salah satu kampus yg ada di jakarta. Dan lelaki itu jga mengelola beberapa kaffe baik yg ada di jakarta ataupun luar kota. Tentang hubungan dengan meysa.keduanya sudah menikah satu tahun lalu dan kini mereka sedang menanti kehadiran anak pertama mereka.
Sedangkan vano,lelaki itu sama seperti Aksa yg menjadi pengusaha muda.
"Gue minta maaf sama kalian semua.terutama lo van,Ar."ujar Aksa.ia jga ingin pertemanan yg dulu kembali lg tanpa ada ribut rubut lg.dan ia sadar kehancuran pertemanan nya berawal dari keegoisan dirinya.
"terserah si kalian mau maafin gue atau enggak,tapi gue kepingin pertemanan kita baik lg kayak dulu."lanjutnya.
Vano menghela nafasnya "gue udah lupain itu.tapi kalo lo bersikap bodoh lg,gue gak mau temenan lg sama lo."ujar vano.dengan kalimat panjangnya.tumben.
"gue jga udah maafin lo karena gue ingin berdamai dengan masalalu."ujar Arion.
"Nah gitu dong.kan gak sia sia gue undang lo pada."ujar Air yg masih berada di tempatnya.
"Bacot lo.udah sono balik lg tmu lo pada ngantri njir."ujar vino melihat tamu yg sudah mengantri bersalaman dengan pengantin.
Air yg melihat itu langsung menarik istrinya itu.udah istri aja nih ye.
_
"masih mual?"tanya Aksa saat keduanya dalam perjalanan pulang.mereka memang tak sampai selesai acara karena zella yg merasa pusing dan mual.
Wanita itu menggeleng sebagai jawabannya.sekarang memang sudah agak mendingan dibaanding tadi.
Zella meminta lelaki itu memberhentikan mobilnya karena tiba tiba ia ingin memakan sate ayam yg ada di pinggir jalan itu.bisa dibilang ngidam.
Awalnya Aksa tak mau mengiyakannya nmun mengingat keadannya istrinya yg sedang mengandung anaknya itu membuatnya menurutinya.
"sayang ini bneran?"tanyanya karena istrinya itu membeli banyak sate.
"Iya,knpa?"
"kmu yakin mau makan semuanya.bukanya tadi mual mual?"Tanyanya.ia tak yakin jika wanita ini mampu menghabiskan semuanya sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARAZELLA
Teen FictionAKSARA adalah cowok bad boy yg hobinya membuat onar,sering tawuran dan keluar masuk club di mlam hari. dan dengan egoisnya ia mengklaim seorang gadis yg notabene nya adek kelasnya menjadi kekasihnya. Akankah hubungan kduanya langgeng selamanya atau...