bagian 4

665 26 0
                                    

"Bangsat"umpatnya seraya bangkit dari tempatnya dengan penuh amarah.

Ia langsung menghampiri gadisnya yg berada di samping gio.si cowok yg selalu membuatnya emosi.

Brak..

Gio tersungkur saat mendapatkan serangan tiba-tiba dari Aksa.ia berusaha bangun dengan senyuman miringnya.

"Berapa kali gue bilang jgan pernah deketin cewek gue lg"bentaknya.

"Pacar?bahkan sampai sekarang gue gak percaya kalian pacaran.karena gue tau gada satupun gadis yg mau sama bradal kayak lo"ujarnya dengan penuh kemenangan.

Jika di dalam novel novel cowok bad boy ganteng seperti Aksa pastinya banyak yg mau jadi pacarnya atau berlomba lomba untuk menjadi istrinya tapi kehidupan nyata justru semua cewek menolak mendekati Aksa bahkan tak satu orang pun gadis di sekolahnya ini yg mau padanya.

Semua gadis lebih tertarik pada Airlangga si cowok playboy yg sering gonta ganti cewek.

"Ka udah"zella menghentikan Aksa yg hendak memukul Gio lagi.bukannya apa apa ia hanya tidak mau mereka terkena masalah hanya karena dirinya.

Aksa menghela nafasnya Kasar dan langsung menarik gadisnya ketempat duduk dirinya tadi.

"Duduk"titahnya dengan galak.

"Tap_"

"Apa?"gadis itu menggelengkan kepalanya dan memilih duduk.

"Biasa aja dong sa,galak bgt lo"Sindir Alvin.

"tau nih masih untung ada yg mau sama lo,eh malah digalakin ntar jomblo lg tau rasa"Cibir Arion.

"berisik"sahutnya Ngegas.setelah itu ia dengan santainya memakan baksonya yg tadi sempat tertunda.

"Ada ya cowok yg enak enakan makan tanpa meduliin pacarnya yg gak makan apa apa"heran Air dengan penuh penekanan di setiap katanya sengaja menyindir Aksa.

"yindir gue?"tanyanya seraya menatap Air yg duduk di sebrangnya.

"Enggak,gue nyindir temen gue yg baru jadian setelah lama ngejomblo"ujarnya enteng.

"Sialan lo"ujarnya tak terima di bilang seperti itu.bukan apa apa tapi kesannya kayak dirinya yg tidak laku.ya walaupun perkataan Air memang benar tapi ya tetep aja ia tak suka.

" neng Zella mau makan apa?ntar biar Aa bisma pesenin.nungguin si Aksa peka mah lama"ujar Bisma.

"Eh gausah tadi udah pesen ko tinggal nuggu aja"balasnya.tadi ia memang sempat memesan dan karena banyak yg mengantri jadi si ibu kantinnya bilang nanti di anterin aja.

"Btw lo ko mau si pacaran sama cowok modelan si Aksa gini.padahal banyak lho yg lebih baik dari dia,contohnya gue gitu"tanya Air pada zella.

"yeh dasar playboy cap singa.udah punya lima doi jga masih aja godain cewek orang"sahut Arion seraya melemparkan kentang goreng nya pada temennya itu.

sedangkan Air hanya menyengir saja.ia memang punya lima pacar.dan kelima pacarnya itu tempat sekolahnya berbeda beda jadi gak terlalu ribet katanya.

Tapi sayangnya dari kelima pacarnya itu tidak ada satupun yg Air cintai.intinya ia hanya ingin bermain main saja.

"Alah bilang aja lo sirik.kan baru ngejomblo"cibirnya.kemarin Arion memang baru saja putus degan pacarnya dan yg parahnya lg si ceweknya yg mutusin padahal Arion lg sayang sayangnya.

"bangke lo"

"Haha.eh tapi gue bneran penasaran deh ko zella mau sama Aksa"

"Yaelah pake nanya lg.ya dia mau karena cinta sama gue.gue kan ganteng,pinter tajir lg iya gak"ujar Aksa seraya merangkul Zella yg ada di sampingnya.

"Ih fitnah.orang kmu maksa bgt mau pacaran sama aku sampai ngancem mau bunuh segala kalo aku nolak"jawabnya.ia tak terima saat Aksa mengatakan dirinya mau pacaran dengannya karena cinta.

Sontak jawaban dari gadis itu membuat keempat orang itu tertawa dengan puas.

"lo ko jujur bgt jadi orang"bisiknya.

"Ya bagus dong jujur daripada kmu tukang bohong"

"Sa sa kalo gak laku mah gak laku aja,jgan maksa maksa orang hahahaha"tawanya yg tak henti hentinya.

Di antara semuanya Air lah yg paling puas menertawakannya.entah punya dendam apa sehingga Air selalu ingin senang saat dirinya menderita.dan yg paling ngenesnya walaupun ia adalah ketua dari geng Tiger tapi tak ada satupun yg membelanya.bner bner temen bgt kan ya.

                         ******
               See you next part

 

AKSARAZELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang