Enam tahun kemudian
Kini usia Arsha sudah menginjak 6 tahun.kelahiran nya adalah anugerah bagi orang tuanya maupun keluarga nya.dan hadir nya Arsha Pun membuat Arkan bisa Menerima zella kembali.
Dan kini zella jga sedang mengandung lg yg baru menginjak 2 bulan.Aksa dan dirinya memang sepakat untuk memiliki anak lg saat putranya berusia 5 atau 6 tahun.dan allhamdulilah nya keinginan itu pun terjadi.
Mereka berharap anak keduanya nanti adalah perempuan agar sepasang.tapi walaupun begitu mereka tak akan melupakan mendiang putrinya,di matanya kanaya tetap anak pertama nya dan Arsha adalah anak keduanya.
Sedangkan vano dan zee kini sudah di karuniai satu putri yg berusia 4 tahun.sedang Air dan Belva mempunyai putra yg berusia 5 tahun.
Dan semua teman Aksa yg lainnya pun sudah pada menikah dan memiliki anak.
Bahkan ada yg berencana untuk menjodohkan anaknya.seminggu yg lalu semua yg pernah ikut dalam genk tiger berkumpul untuk tetap menjalin hubungan baik walaupun sudah pada memiliki keluarga kecilnya.
Aksa baru saja pulang dari kantornya yg langsung di sambut oleh istrinya itu.
Wanita itu mencium punggung tangan suaminya dan mengambil tas kerjanya.lelaki itu langsung keatas untuk membersihkan tubuhnya,yg langsung di ikuti oleh wanita itu.
Selesai mandi Aksa langsung meminta pakaian nya pada wanita yg sedang mengambilnya di lemari.
"Arsha Kmna?"tanyanya.biasanya jika ia pulang kerja putranya itu selalu ikut menyambutnya.
"ada,Lg sibuk main sama mainan barunya."ujarnya.tadi Arkan membelikan beberapa mainan yg diinginkan anak enam tahun itu.
"Dapet mainan lg?"
"Iya,dari dua hari yg lalu dia ngerengek minta papa beliin dan akhirnya di beliin."ujarnya.Arsha memang lebih berani meminta mainan pada kakeknya ketimbang sama papanya sendiri.
Aksa mengangguk.sebenernya ia kadang heran jga si pada putranya itu yg tak berani meminta mainan padanya padahal kalo meminta pun pasti bakal ia kasih jika itu masih di batas wajar.
"Hari ini baby nyusahin gak?"tanyanya seraya mengelus perut istrinya itu.
"Enggak ko."balasnya.di hamilannya yg sekarang allhamdulilah nya tidak banyak keluhan,ia jg hanya mengalami morning sicknes pas dua minggu pertama saja kesininya tidak.
"Mau langsung makan?"tanyanya yg langsung diangguki oleh lelaki itu.
Keduanya langsung keluar dari kamar,lelaki itu langsung menuju meja makan sedangkan zella ia ke kamar Arsha dulu untuk memanggilnya jika tidak begitu anak itu pasti takan turun untuk makan dan akan terus bermain.
"Sayang,makan dulu yu."ujarnya saat sudah berada di dekat putranya itu.
"Nanti aja ma."jawabnya.
"Gada nanti nanti,sekarang makan dulu atau mama buang mainan kmu."ancamnya.Membuat Arsha akhirnya mengangguk mengiyakan daripada mainannya di buang.
___
"Dari tadi kerjaan mulu perasaan."sindirnya.sesudah makan tadi lelaki itu langsung berkutat dengan laptopnya kembali menyekesaikan pekerjaannya.Aksa langsung menutup laptopnya dan menaruhnya di nakas.jika sudah berbicara seperti itu artinya bumil itu minta perhatiannya.
Jika ia tetap melanjutkan pekerjaannya yg ada bumil itu malah nangis dan merasa tak did butuhkan lg.
"maaf sayang."ujarnya seraya mengecup kening istrinya itu.
"dedenya mau di elusin papa."lelaki itu mengangguk dan langsung mengikuti nya.
"Kmu gak pengen apa gitu,selain minta di elusin."tanyanya.saat hamil Arsha banyak bgt kemauannya tapi yg sekarang enggak ada,cuma rada manja doang yg dikit dikit minta di temani kadang saat ia masih dikator pun wanita itu memintanya pukang cepat dan itu karena ingin diusin kayak sekarang ini.
Wanita itu Menggelengkan kepalanya sebagai jawabanya.
"Ck gak seru bgt si,aturan tuh ngidam makan apa gitu."
"orang gak lg ngidam makan apa apa masa harus di paksa si.papa kmu aneh ya sayang."ujarnya seakan berbicara pada anaknya yg masih di dlam perut itu.
Aksa hanya terkekeh mendengar wanita itu seakan sedang mengadu pada anaknya sendiri.lelaki itu jga mengecup perut istrinya itu berkali kali.
"Udah ih geli tau."protes zella.lelaki itu meminta maaf dan malah mengecup pipi istrinya itu.
"gemes bgt si istrinya aku,jadi pen terkam."ceplosnya yg langsung dapat cubitan dari wanita itu.
"Sakit sayang."
"Makanya mulut nya di jaga,dasar mesum."cibirnya.
"kalo sama kmu mah gpp dong sayang kan_"
"gausah dilanjutin."
"Tap_"
"Atau tidur di luar."ancamnya yg langsung membuat lelaki itu bungkam seribu bahasa.
"Iya iya aku diem."ujarnya mengalah.
°
°
°
°
Udah ya,segini aja.
Maaf kalo misalnya akhirnya tersan gaje.
Jgan lupa vote dan komen jga.tapi kalo mood dan ada yg komen minta di tambahin extra partnya insyaallah nanti di tambahin lg😀
Jgan lupa mampir ke ceritanya yg lainnya jga ya,sekalian jga folow akun nya hhe
love segunung💜
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARAZELLA
Teen FictionAKSARA adalah cowok bad boy yg hobinya membuat onar,sering tawuran dan keluar masuk club di mlam hari. dan dengan egoisnya ia mengklaim seorang gadis yg notabene nya adek kelasnya menjadi kekasihnya. Akankah hubungan kduanya langgeng selamanya atau...