bagian 57

378 18 0
                                    

     Jam sebelas malam lelaki itu baru tiba kerumahnya.sebenernya pekerjaan kantornya sudah selesai hanya saja ia mampir dulu kesuatu tempat.

Sesampainya dikamar yg pertama dilihatnya adalah wanitanya yg sudah terlelap tidur.

  Lelaki itu berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya sebelum tidur.

sepuluh menit kemudian. Aksa keluar kembali dengan menggunakan celana bahan di atas lutut seraya mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.

Lelaki itu memang sudah biasa tidur tanpa baju,karena menurutnya jika memakai baju saat itu sangatlah gerah.

Ia mengambil handoponenya yg berbunyi menandakan pesan masuk.nmun saat ia hendak membuka aplikasi WA tiba tiba handphone nya mati karena kehabisan batre. Ia memang lupa mengecas handphone nya tadi.

Lelaki itu berjalan kearah meja rias karena biasanya di laci itu zella menyimpan powerbank.

Dan ternyata benar benda itu ada disana.nmun sebelum menutup lacinya,pandangan melihat kearah benda tipis yg isinya adalah pil.

karena ingin memastikan akhirnya ia mengambil benda itu  dan ternyata itu adalah pil pencegah kehamilan.

Ia memandang istrinya dengan tatapan marahnya.jadi ini penyebab wanita itu tak kunjung hamil sampai sekarang.

walaupun tak mencintainya lg toi zella tetap  melakukan tugasnya sebagai istri teemasuk memberikan haknya sebagai suami.tapi pertanyaan nya knpa wanita itu meminun obat ini?apakah karena tak mau mengandung anaknya,pikirnya.

Lelaki itu tersenyum menyeringai,tiba tiba terlintas sebuah rencana agar wanita itu mengandung anaknya.

Suka tidak sukanya wanita itu nanti itu bukanlah masalah baginya.

                          0o0

saat ini zella becermin seraya menyisir rambutnya yg baru saja di keringkan.
Gerakannya terhenti saat sepasang tangan kekar yg melilit di perutnya.posisinya tadi memang berdiri dan itu membuat lelaki memeluknya.

"tolong lepasin tangannya."pintanya karena jujur ia merasa sangat tak nyaman dengan posisi seperti ini apalagi melihat lelaki itu yg hanya memakai handuk yg
Melilit di pinggang nya.

Lelaki itu tak memerdulikan ucapan istrinya itu.dan malah mempererat pelukannya seakan tak mau melepaskan nya.

"Kapan dia hadir disini?"tanyanya seraya mengelus perut rata wanita itu.
Ia sengaja melontarkan pertanyaan itu karena ingin medengar jawabannya kali ini.

Sebenernya pertanyaan ini sempat ia tanyakan nmun wanita itu tak pernah menjawabnya.

"lepas,ak_"

"Jawab pertayaan ku dulu sayang."bisiknya.

"Aku gak tau."jawabnya seadanya.

"Ga tau atau emang gak mau hm."tanyanya.membuat wanita itu seketika menegang.

Lelaki itu tersenyum smirk lalu melepaskan pelukannya dan berjalan ke lemarinya untuk mengambil baju rumahannya.

Ia memang berniat untuk libur hari ini karena ia ingin mengetahui satu hal agar rencananya berhasil.

zella yg melihat itu sudah tau jika lelaki itu takan pergi kerja hari ini.entah kenapa perasaan nya mulai tidak enak melihat gelagat suaminya pagi ini.tapi dirinya mencoba menepis semua itu.

___

    widia mencari cari putra bungsunya di seluruh rumah nmun tak menemukannya. Ia bingung harus mencari bocah 9 tahun itu kmna.

AKSARAZELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang