Prolog

699 95 8
                                    

• • •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


• • •


DETIKAN BERSAYAP


• • •

Yoshi, Manusia berhati malaikat yang selalu menjadikan detik untuk berharap.

Kata orang, dunia itu adalah tempat dimana semua orang bisa mencari titik bahagia. Tempat dimanapun, semua orang yang bernyawa bisa merasakan nyatanya semesta.

Yoshi tersenyum saat dimana ia mendengar kalimat itu dari seseorang yang selalu menetap disampingnya. Yoshi tau itu kebenaran, tapi kenapa hanya dirinya yang tidak menemukan bahagia itu?

Hal yang selalu Yoshi harapkan pada Tuhan, detik yang selalu ia luangkan untuk meminta.. Yoshi tidak pernah sekalipun mendapatkan hasilnya.

Jika ditanya tentang usaha, Yoshi selalu bersabar pada orang-orang yang terus membencinya. Menganggapnya sebagai sayap hitam ketika ia diperankan sebagai sayap putih.

Detik itu nyata bagi Yoshi, tapi ketika Yoshi mengingat bahagia. Yoshi tidak pernah sekalipun merasakannya.

Kata ayah nya, setiap detikan waktu yang diluangkan untuk terus berharap, akan terus memuncak ketika Yoshi beranjak dewasa.

Yoshi percaya perkataan ayah nya.

Ayah nya juga bilang, Yoshi adalah malaikat kecil yang selalu memanfaatkan waktu untuk berdoa meskipun detikan itu terus berjalan dan tak habisnya untuk berhenti.

Ayah Yoshi mengatakan, bahkan Yoshi itu adalah Detikan bersayap.. meskipun tak memiliki sayap, Yoshi punya detikan waktu dimana Tuhan akan memberikan dirinya satu kebahagiaan disuatu hari nanti.

Yoshi senang menunggu, karena ia percaya pada ayah nya.

Meskipun sekarang ayah nya telah memiliki sayap, Yoshi yakin setiap detikan yang ia luangkan akan menghasilkan kebahagiaan yang banyak.

Yoshi tidak mau menyerah, Yoshi ingin bahagia.

Ia tidak peduli dengan orang-orang yang terus menjatuhkannya.

Memiliki keluarga yang sekarang membencinya.. Yoshi tidak akan mengeluh tentang itu.

Yoshi bisa, Yoshi pasti bisa bertahan dengan detik yang ia punya.

Yoshi akan terus hidup.

Karena dihidup ini, jika kebahagiaan tidak bisa dikejar, maka Yoshi yang harus mengejar.


• • •

Teu-ha! Aku kembali dengan membawa cerita baru ^^ Semoga suka ya sama cerita nya! Jangan lupa vote sama komen nya, biar aku semangat nyelesain cerita nya >< Oke, see u!!

demaadestrianii


Detikan bersayap || YOSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang