Manusia itu selalu hidup dengan menyimpan berbagai masa lalu, dan menyembunyikan nya terus-menerus hingga menemukan pelabuhan yg tepat untuk menumpahkan nya. Namun, terkadang sesuatu yg telah di hempas dengan keras oleh waktu dan keegoisan, bayangan nya selalu bertamu di penghujung malam, kala dingin nya angin berhembus menerpa alam.
Di saat sayatan dari tajam nya sebuah pengkhianatan kian menemui titik kesembuhan, nyata nya kembali ternganga bak di guyur air garam.
Dan dia yg selalu berusaha untuk di hilangkan, bahkan tanpa rasa bersalah menari dengan lincah nya di atas sebuah kesakitan.Dan ketika manusia menemui titik buntu dan kehabisan langkah nya, ia akan memilih diam dan tak berbuat apa-apa. Hanya untuk memastikan bahwa ia tak melukai hati nya semakin dalam. Karna pada dasarnya, sebuah tindakan akan menghasilkan dua kemungkinan. Hal baik yg akan menguntungkan, atau justru hal buruk yg akan sangat menyakitkan.
____
Cerita ini hanyalah fiksi penggemar dengan menggunakan beberapa nama orang yg mungkin terkenal, tanpa ada tujuan merubah pandangan kalian terhadap si pemilik nama.
Segala kesamaan dalam cerita hanyalah kebetulan semata, harap bijak dalam menyikapi sebuah bacaan.
Jika ada beberapa kata atau bahasa yg menurut kalian di luar dari tata bahasa yg seharusnya, harap memandang itu sebagai bagian dari pemanis agar cerita terasa lebih menarik untuk di baca.Dan di harapkan semua cerita yg aku buat tidak membuat para pembaca mendiskreditkan semua nama tokoh di dalam nya dengan pandangan yg negatif.
And terakhir aku mau bilang, bahwa semua cerita yg aku buat pure credit aku sendiri tanpa mencomot atau menjiplak karya orang lain. Dan jika kalian para pembaca melihat bacaan yg sama persis dengan milik ku, kalian bisa kasih tau aku melalui pesan pribadi berupa user name dan judul nya.
Lets get start it!
©Christal_R 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour ✔️
FanfictionHwan selalu menutup segala nya serapat mungkin, berharap agar tidak ada orang lain akan tahu, bagaimana ia berjuang menggapai kewarasan yg terenggut dengan cara yg paling tragis. Serry dan Hwan sudah berada pada titik perasaan yg menggebu-gebu, seja...