Sebenernya aku terlalu kesel buat jelasin ini ... tapi, sebagian dari diri aku kekeuh pengin jelasin:v jadi yaudah lah, tak jelasin aja.
Alasan aku buat akun wattpad baru tak lain adalah karena akun ku yang Orange_134 ini ... gimana ya, pokoknya udah ngga bisa di balikin lagi. Udah ku coba berkali-kali tapi tetep gak bisa:)
AKU TUH CAPEK!!!༎ຶ‿༎ຶ
Mana pas error seminggu lagi ada ujian, tambah kepikiran kan😔
Yang bikin aku frustasi itu karna di awal itu :
1. Aku gak bisa ngabarin kalian kalo aku ganti akun wattpad. Kalo ku publish ceritanya di sini, ntar di kira plagiat. Padahal kan bukan...2. Kalo setelah di publish di akun kedua, gak serame akun pertama gimana?
Tapi akhirnya aku pasrah sama yang ini, biarlah~ mau rame atau sepi3. Cara apa yang paling ampuh buat kapok orang?
P̶u̶k̶u̶l̶, t̶e̶n̶d̶a̶n̶g̶, c̶e̶k̶i̶k̶, a̶t̶a̶u̶ b̶a̶c̶o̶k̶?Well- lupakan nomor 3.
Kenapa sih bisa error?
🙃
Nih, salahin aja si Riska!
Siapa si Riska?
Biang keroknya lah! Dia yang ngotak-atik wattpad ku sampe jadi kek gini... Andai aja tangannya gak gatelan main buka-buka HP orang, pasti kejadian ini gak akan terjadi 🙂
Riska : Salahmu sendiri taro HP di atas meja😒
Feby : LHA KENAPA KAU AMBIL BAB*?!
Feby : Hufft... Sebagai permintaan maaf, Riska bakal bantuin aku buat lanjutin 'Cale de Alger Obelia'
Feby : Yang nulis tetep aku, dia cuma bantuin nyari ide buat adegan yang berhubungan dengan ... ehem! Kekerasan, kesedihan, trauma, depresi, sakit mental, penyiksaan, dan lain-lain yang (kemungkinan) akan menguras emosi dan air mata.
Feby : Biar lebih akrab (sksd njim) panggil aja aku Feby, aku author asli 'Cale de Alger Obelia'. Sementara Riska itu ...
Riska : Fujoshi pecinta angst. Salken yak, semuanya!
Feby : ... Oh, iya. Kalian ada ngerasain sesuatu tentang chapter 8 sama chapter 11? Kasihan ke White Star mungkin, atau nangis karena Raon?
Feby : Riska bertanggung jawab untuk merevisi kedua chapter itu, kawan! Bagus bukan?😃
☾︎ 𑁍 ☽︎
Readers-nim, aku minta tolong dong🥺
Tolong vote cerita ini dari awal sampe akhir chapter yang aku publish nanti
Vote kan gratis.
Dapet notifikasi vote atau komen dari kalian bener-bener buat mood aku naik, jadi makin semangat buat up
Jadi, kalo sepi ya...
Kemungkinan besar,
Hiatus╮(^▽^)╭
Cukup segitu aja. Juga, aku mau ngasih tau kalo ada beberapa perubahan dalam cerita ini. Jadi, ada baiknya kalo kalian baca ulang.
Terutama chapter 5, yang Cale ngobrol sama dewa-dewi. Ada lumayan banyak perubahan di sana
Tapi kalo ga mau gpp kok😇
Palingan ntar bingung dikit
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗖𝗮𝗹𝗲 𝗱𝗲 𝗔𝗹𝗴𝗲𝗿 𝗢𝗯𝗲𝗹𝗶𝗮
Fanfiction[ 𝐂𝐫𝐨𝐬𝐬𝐨𝐯𝐞𝐫 𝐓𝐫𝐚𝐬𝐡 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐮𝐧𝐭'𝐬 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 - 𝐖𝐡𝐨 𝐌𝐚𝐝𝐞 𝐌𝐞 𝐚 𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬 ] ➪ Follow dulu sebelum baca ygy ✌︎ Memulai kembali petualangannya, Cale Henituse kini bereinkarnasi dan hidup sebagai adik laki-laki A...