Bagian 10 𑁍

4K 525 9
                                    

Apa kalian pernah mendengar cerita tentang malaikat yang jatuh, atau di buang dari kahyangan karena melanggar suatu aturan?

Di ceritakan, malaikat yang jatuh adalah malaikat-malaikat yang terikat dengan emosi atau memiliki gairah dan hasrat bagaikan manusia. Demi memenuhi nafsu mereka, malaikat-malaikat tersebut nekat melanggar aturan yang di tetapkan di kahyangan.

Akibatnya, mereka di kucilkan, di usir, di buang dari kahyangan, hingga harus menjalani kehidupan yang menyedihkan di bumi.

Di bumi, malaikat yang jatuh menjadi dongeng yang di gunakan para orang tua untuk membuat anak-anaknya taat.

Mereka mengatakan, "Malaikat yang jatuh tidak memiliki kehidupan yang bahagia setelah di buang. Kalau kau melanggar aturan seperti mereka, kau akan menderita. Kau akan jadi makhluk menyeranmkan yang di takuti dan di benci orang-orang."

"Malaikat yang jatuh sangat jahat. Sebab itu mereka di buang."

"Karena kejahatannya, malaikat yang di buang dari kahyangan berubah bentuk menjadi seperti iblis!"

Begitulah mereka menggunakan malaikat yang jatuh agar anak-anak mereka bersedia patuh.

Padahal tidak semua malaikat yang jatuh memiliki rupa menyeramkan.

Rupa seram hanya di miliki oleh malaikat yang semasa di kahyangan terlalu sering turun ke bumi dan membujuk manusia untuk berbuat maksiat.

Peran setan dan iblis pun bisa di bilang tergantikan oleh mereka. Sebab itulah malaikat dengan kekuasaan terbesar, singkatnya, Pemimpin Para Malaikat, membuang mereka ke bumi, menjadikan mereka sebagai malaikat yang jatuh.

Fallen Angel.

Itulah tepatnya sebutan mereka. Juga sebutan yang mungkin kita gunakan apabila mendengar kata 'malaikat yang jatuh'.

Feby : Bahasa Inggrisnya sih sebenernya:v

Riska : 🗿

Banyak kalimat yang menyatakan tentang, "Dia begitu indah, kecantikannya/ketampanannya bagai malaikat yang jatuh dari kahyangan."

Sementara itu, para orang tua menceritakan dongeng mengerikan tentang malaikat yang jatuh.

Bukankah selama ini kita sudah salah kaprah?

Mana yang benar?

Manusia yang sangat indah bagai malaikat yang jatuh?

Atau malaikat yang jatuh memiliki rupa buruk dan menyeramkan?

Pada dasarnya, kedua argumen tersebut tidak benar-benar salah, tapi juga tidak benar sepenuhnya.

Fallen Angel memang memiliki rupa buruk yang menyeramkan, sampai-sampai ada beberapa desa yang menyebut mereka sebagai 'makhluk terkutuk'.

Tapi, semakin banyak kasih sayang yang mereka dapatkan, semakin indah juga penampilannya.

Jikalau ada manusia atau makhluk hidup yang menyayangi mereka dengan tulus, Fallen Angel akan secara bertahap dan perlahan-lahan mendapatkan kembali bentuk mereka di kahyangan.

Meski begitu, Fallen Angel yang di sayangi tetap tidak akan bisa kembali ke kahyangan.

Hal tersebut di karenakan mereka sudah terikat dengan makhluk yang mereka sayangi yang juga menyayangi mereka.

Tidak mudah memutuskan hubungan antara makhluk ilahi-malaikat-dan makhluk hidup, terutama manusia yang memiliki akal.

Apabila Fallen Angel yang di sayangi terpaksa tinggal di kahyangan lagi, keberadaan mereka akan menjadi Pure Devil. Iblis murni yang mampu turun ke bumi tanpa masalah, juga tinggal di kahyangan sesuka hati mereka.

𝗖𝗮𝗹𝗲 𝗱𝗲 𝗔𝗹𝗴𝗲𝗿 𝗢𝗯𝗲𝗹𝗶𝗮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang