Hari pertama diskors hal yang akan jihoon lakukan adalah bangun tidur, mandi, makan lalu tidur lagi jihoon sedang malas beraktivitas di luar yang ingin jihoon lakukan saat ini hanyalah berbaring di kamar sebari memainkan ponsel mensrcoll sosial media melihat berita atau gosip baru yang masih panas.
Namun itu semua hancur saat manusia emo bernama jeon wonwoo ini masuk kedalam kamarnya dan menggeser tubuhnya lalu berbaring di samping jihoon yang mana tentu saja membuat jihoon bingung bertanya-tanya.
"Geser won sempit ini"ujar jihoon
"Disini pun sempit ji"sahut wonwoo
"Tepat ku lebih sempit won, geserlah sedikit"
"Tempatnya memang sempit ji"
"Sudah tahu sempit kenapa malah menggeser ku jeon sialan wonwoo"
"Aku bosan ji, aku tak melihat yoongi imo saat bangun"
"Eomma sudah berangkat sejak pukul tujuh bodoh dan kau bangun pukul sembilan"
"Aku bosan ji"
"Bakar rumah tetangga sana biar tidak bosan"
"Di penjara dong ji"
"Lalu kau mau apa jeon wonwoo"
"Ayo keluar cari novel baru"
"Astaga...heh! Manusia emo kau tahu mata mu itu sudah empat masih berburu cari novel lagi? Bisa-bisa mata mu itu berubah jadi delapan saking banyaknya buku yang kau baca"
"Haiss...aku bingung melakukan apa jam segini"
"Ke pasar saja bagaimana? Kita masak sesuatu sekalian cari makan diluar"
"Ok, aku mandi dulu tunggu sebentar"
"Kalau lama ku pastikan kau akan mentraktir ku selama satu minggu jeon"Wonwoo tak mendengarkan apa yang dikatakan jihoon dan langsung melesat ke kamar mandi, sedangkan jihoon memilih untuk bersiap dan menunggu wonwoo, sebetulnya jihoon ingin menghampiri yoongi yang tengah berada di cafe tapi mengingat hari ini sang eomma harus mengantar makan siang pada si pak tua Jimin jadilah jihoon bingung ingin melakukan kegiatan apa.
Selesai dengan semua kegiatannya kini jihoon hanya menunggu wonwoo saja yang mungkin masih sibuk memilih baju atau memasukan perlengkapan yang akan manusia emo itu bawa.
"Ayo ji berangkat"ajak wonwoo
"Tumben kau simpel biasanya heboh"sahut jihoon
"Aku malas mendengar mu mengoceh"Jihoon terkekeh geli pasalnya dulu pernah sekali saat jihoon ingin ke pasar ikan dan wonwoo ikut tapi baju yang wonwoo gunakan seperti sedang acara formal yang mana langsung jihoon omeli dan berakhir dengan wonwoo yang pergi dengan celana pendek dan kaus biasa.
Mereka bergegas pergi meninggalkan rumah lagi pula jihoon sudah ijin oleh yoongi untuk pergi ke pasar dan berakhir dengan yoongi yang memintanya belanja sayuran.
"Ji, kau kalau di hukum seperti ini biasanya pergi kemana?"tanya wonwoo
"Tidur dikamar sampai aku bosan"sahut jihoon santai
"Tidak jalan-jalan begitu?"
"Tidak, karena biasanya di rumah sendirian, pak tua bodoh itu lebih sayang dengan kertas diatas meja dari pada libur saat aku di skors"Wonwoo paham kalau masalah itu, dia juga sama orang tuanya lebih banyak menghabiskan waktu dengan pekerjaan dari pada dengan putra mereka, jihoon sendiri sebetulnya satu nasib dengan wonwoo namun sejak pindah dengan yoongi jihoon tak pernah kesepian karena saat pulang sekolah yoongi sudah ada di rumah.