LMB - 03

10.4K 767 22
                                    

"Mark, daddy akan pergi ke rumah uncle Eunwoo sebentar. Kau bersama aunty Chaeyeon dulu ya?"ujar Jaehyun, ia menghampiri Mark yang sedang bermain ditabletnya itu.

Mark menoleh ke samping, melihat penampilan ayahnya itu yang sudah rapih. Tanpa lama ia menganggukkan kepalanya itu, tanda menyetujui ucapan ayahnya itu.

Jaehyun mengambil ponselnya, ia menelpon Chaeyeon untuk menitipkan Mark. Memang jika berpergian mendadak seperti ini Jaehyun akan menitipkan anaknya itu ke Chaeyeon, orang yang sudah membantu mengurus Mark sejak bayi.

"Hallo, Jae?"

"Hallo, kau dimana?"tanya Jaehyun.

"Aku dirumah, ada apa?"tanya balik Chaeyeon.

"Aku akan menitipkan Mark padamu sebentar, bisa?"tanya Jaehyun.

"Tentu saja, antarkan saja Mark kesini. Kebetulan juga aku sedang membuat es krim dari semangka."ujar Chaeyeon terkekeh.

Jaehyun mendengus pelan. "Jangan terlalu banyak memberi es krim pada anakku, Chae."ucap Jaehyun.

Diseberang sana Chaeyeon terkekeh geli. "Dasar, posesif sekali dirimu Jung. Sudahlah cepat, antarkan anak gemas itu padaku. Aku sangat merindukannya."suruh Chaeyeon.

"Baiklah, 30 menit lagi aku akan sampai."

"Nee, kalo begitu aku tutup."

Jaehyun menyiapkan keperluan Mark kedalam tas semangkanya itu, dirasa sudah siap ia dan Mark keluar dari mansionnya itu. Hanya butuh waktu dua puluh menit Jaehyun sudah sampai didepan rumah Chaeyeon.

"Mark!"

Mark menoleh dan tersenyum. "Aunty!!"pekik Mark.

Chaeyeon tertawa dan membawa Mark ke dalam gendongannya itu, bahkan ia memberikan hujaman ciuman pada Mark. "Hihi sudah aunty, Malk geli hahaha.." Mark menahan wajah Chaeyeon dengan tangan mungilnya itu.

Chaeyeon tertawa kecil, kemudian pandangannya beralih pada Jaehyun. "Pergilah, Mark aman bersamaku."ujar Chaeyeon.

Jaehyun mengangguk. "Kalo begitu aku pergi, maaf jika merepotkan mu."ujar Jaehyun.

Chaeyeon menggeleng. "Kau seperti pada siapa saja, santai saja. Lagi pula aku tidak merasa kerepotan. Hati hati dijalan Jae, pulanglah dengan selamat."kekeh Chaeyeon.

"Baiklah, Mark daddy pergi dulu ya? Jika ingin sesuatu beritahu daddy pada aunty okay?"ujar Jaehyun.

"Okay daddy!"

Jaehyun mengangguk, ia masuk ke dalam mobilnya itu dan melajukannya dengan kecepatan sedang. Ia mengarahkan mobilnya itu ke jalan rumah Eunwoo, jika bukan dipaksa ia tidak mau. Sesampainya dirumah Eunwoo, Jaehyun memarkirkan mobilnya dibelakang mobil Mingyu.

Bisa Jaehyun lihat beberapa mobil dihalaman rumah Eunwoo. Cih, ternyata party biasa. Hanya diisi oleh teman temannya itu.

"Woww, selamat datang Jung."sambut Eunwoo.

Jaehyun memutar bola matanya malas, tanpa lama ia masuk ke dalam. Terlihat sudah banyak beberapa botol wine yang dihabiskan oleh teman-temannya itu. Jaehyun mendudukkan bokongnya disamping Mingyu yang sudah mabuk, berbeda dengan Jungkook yang masih kuat.

"Anakmu tidak diajak?"tanya Eunwoo, ia mendudukkan dirinya disamping Jaehyun.

"Bagaimana bisa aku mengajak anakku ke tempat seperti ini bodoh? Bisa bisa otak anakku kotor sejak dini."ujar Jaehyun.

Eunwoo tertawa kecil mendengarnya, ia menuangkan minuman wine itu pada gelas dan menyodorkan pada Jaehyun. "Minumlah, kita akan bersenang-senang malam ini."ujar Eunwoo.

LOVE ME BACK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang